Kapolres Nias Menyampaikan Kuliah Umum Wawasan Kebangsaan Mahasiswa I/STIE Pembnas Nias



Nias,(SHR)–Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan,S.I.K.,M.H menyampaikan Kuliah Umum tentang Wawasan Kebangsaan kepada Mahasiswa/i STIE Pembnas Nias bertempat di Aula Kampus STIE Pembnas Nias, Senin (01 April 2019) siang.




Dihadapan ratusan Mahasiswa, Kapolres Nias menyampaikan materi tentang upaya memelihara persatuan dan kesatuan bangsa dalam bingkai Pancasila dan mencegah intoleransi, radikalisme serta terorisme.

“ Sebagai warga Negara, kita wajib menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dalam bingkai Pancasila dengan mencegah terjadinya intoleransi, radikalisme serta terorisme. Termasuk bersikap bijak dalam menggunakan media sosial sebagai sarana komunikasi. Saring berita sebelum sharing, jauhi hoax dan ujaran kebencian yang dapat merusak kerukunan sesama warga Negara, “ tegas Alumni AKPOL 2000 ini.

“ Pada kesempatan ini, saya mengajak adik – adik mahasiswa untuk turut serta mensukseskan Pemilu 17 April 2019 mendatang. Mari gunakan hak pilih dan jadilah pemilih cerdas, satu suara untuk Indonesia semakin lebih baik, “ tambahnya.

Ketua  STIE Pembnas Nias Fatolosa Hulu S.E.,M.M mengapresiasi kegiatan Kuliah Umum yang disampaikan oleh Kapolres Nias.

“ Apresiasi yang setinggi – tingginya atas kegiatan Kuliah Umum yang disampaikan oleh Bapak Kapolres Nias. Hal ini akan sangat bermanfaat bagi mahasiswa, untuk menanamkan jiwa cinta tanah air dan berperan aktif dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia, “ ujar Fatolosa.

Kegiatan dihadiri oleh Ketua STIE Pembnas Nias Fatolosa Hulu S.E.,M.M, Puket II, Puket III, Ka. BAUK STIE Pembnas Nias, Kasat Intelkam Polres Nias AKP Saksi Tarigan, KBO Intelkam Polres Nias IPDA Yafao N. Lase, PS. Paur Subbag Humas Bripka Restu Gulo, Dosen dan Pegawai Kampus STIE Pembnas Nias serta 200 Mahasiswa/i STIE Pembnas Nias.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar