Kapoldasu Mengingatkan Jajaran Kepolisian Agar Tidak Lupa Tugas Pokok Polri





Tanjungbalai, (SHR) Kapoldasu Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH mengingatkan jajaran kepolisian agar tidak lupa dengan tugas pokok Polri.
“Lakukan apa yang disukai masyarakat, jangan lakukan apa yang tidak disukai masyarakat. Itu bukan sesuatu hal yang sulit untuk dilakukan, sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat lebih baik lagi di masa mendatang,” ungkap Kapoldasu, Kamis (4/4), dalam kunjungan kerjanya di Mapolres Tanjungbalai.


Sudah hampir 30 tahun saya bertugas di kepolisian ini, sudah bolak–balik ke Sumatera Utara. Oleh kerna itu, dalam sisa masa jabatan saya di kepolisian ini, saya ingin meninggalkan yang terbaik di Sumatera Utara. Oleh karena itu, setelah selesai pelantikan saya kemarin, kepada seluruh Kapolres se– Sumatera Utara, saya tegaskan berbuatlah sesuai dengan yang disukai masyarakat. Jangan pernah takut untuk berbuat baik dengan masyarakat dan di lapangan,” tegas Kapoldasu Irjenpol Agus Andrianto.


Kapoldasu juga berharap, terkait persoalan konflik nelayan di Sumatera Utara selama ini, antara nelayan alat tangkap modren dengan nelayan tradisional, sudah bisa dimusyawarahkan.
“Saya berharap ke depannya, antara nelayan alat tangkap modren dengan nelayan tradisional tidak lagi terjadi konflik,” ujar Irjenpol Agus Andrianto.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.