Kapolda Sumut Pelepasan Personil, Bus Angkut Personil Pengamanan Pemilu BKO Polda Sumut



Medan, (SHR) Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH., MH., melaksanakan pelepasan Personil satker Polda  Bawah Kendali Operasi (BKO) dari Polda Sumut yang melaksanakan pengamanan kotak suara dan TPS di daerah Polres jajaran Polda Sumut, Senin 15 April 2019.
Personil akan memperkuat pengamanan di Polres Polres yang masih membutuhkan personil pengamanan Pemilu.
Kapolda Sumut berpesan agar personil yang berangkat menjaga profesionalitas dan netralitas saat melaksanakan pengamanan Pemilu nanti.
“Tetap jaga kekompakan dan bertanggungjawab dalam melaksanakan pengamanan kotak suara dan TPS nanti,” pesan Kapolda Sumut.
Perkuatan Pers Satker Polda dan Polres tujuan Satker Poldasu 25 personil menuju Polres Humbahas, Satker Poldasu 30 personil menuju Polres Pakpak Barat,100 pers menuju Polres Dairi, 105 pers menuju Polres Batubara, 54 pers menuju Polres Tj Balai, 50 pers menuju Polres Asahan dan 50 pers Menuju Polres Samosir.
Pemberangkatan personil menggunakan bus polisi dan pariwisata ditandai dengan pelepasan bendera oleh Kapolda Sumut. Pemberangkatan ini sudah di laksanakan sejak hari Sabtu tanggal 13 April 2019 sampai dengan tanggal 16 April 2019.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar