Kapolda Sumut Memantau Situasi Pemungutan Suara Ulang Di Nias Selatan




Nias, (SHR) Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto SH., MH. memantau langsung situasi pemungutan suara susulan dan pemungutan suara ulang di Wilayah Kab. Nias Selatan. Rombongan Kapolda Sumut tiba di Desa Bawodobara, Kec Teluk Dalam, Kab Nias Selatan dan Desa Hilisataro, Kec Toma, Kab Nias Selatan, hari Selasa (23/04/19) pukul  11.50 Wib.
Dalam kegiatan ini Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, MH bersama PJU Polda Sumut di dampingi Kapolres Nias Selatan, Bupati Kab Nias Selatan AKBP (Purn) DR. Hilarius Duha, Wakil Ketua DPRD Kab Nias Selatan,Camat Toma , Panwaslu dan tokoh Masyarakat / Ade
Kapolda Sumut dan Bupati Kab Nias Selatan beserta Rombongan tiba di TPS 3 Desa Bawodobara, Kec Teluk Dalam, Kab Nias Selatan kemudian pada pukul 12.15 Wib Kapolda Sumut, Bupati Kab. Nias Selatan beserta Rombongan berangkat menuju TPS 4 dan TPS 2 Kec Toma dan melakukan pengecekan keamanan pemungutan suara.
Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol. Tatan Dirsan Atmaja, SIK., menyampaikan Kapolda Sumut  akan memantau langsung pelaksanaan pemungutan suara susulan di lima kecamatan se-Kabupaten Nias Selatan.


“Kapolda Sumut memantau langsung ke Nias Selatan agar kegiatan pemungutan suara dapat berjalan dengan sebagai mana mestinya dan hak suara masyarakat nias sekatan dapat di di gunakan tanpa terjadinya kendala lagi. Kapolda Sumut juga turut mengecek kesiapan anggota yg melakukan pengamanan pemilu 2019 di Kabupaten Nias Selatan,” jelas Kabid Humas.
Seperti diketahui, pasca pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan umum pada 17 April 2019 lalu, masih menyisakan lima kecamatan di Kabupaten Nias Selatan belum melakukan pencoblosan karena keterlambatan dalam pendistribusian logistik.
“Untuk pemungutan suara susulan di Kabupaten Nias Selatan ada sebanyak 146 TPS yang tersebar di tujuh kecamatan dan direncanakan besok akan digelar,” ujar Kabid Humas.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.