Kapolda Sumut Melaksanakan Dzikir Akbar Dan Doa Kebangsaan Masyarakat Sumut Tahun 2019



Medan,(SHR) Senin (15-04-19) Pkl 20.00 Wib Kapolda Sumut laksanakan Kegiatan Dzikir Akbar dan Doa Kebangsaan Masyarakat Sumut Tahun 2019 dengan Tema “Mewujudkan Pemilu Yang Aman, Damai dan Sejuk” bertempat di Lapangan KS Tubun Mapolda Sumut.
Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, MH di dampingi Ketua Bhayangkari Sumut, Ny. Evi Agus Andrianto Dan Wakapolda Sumut, Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K, M.Hum,Irwasda Polda Sumut serta PJU Polda Sumut Ustad Das’ad Latif Ketua FKUB Sumut,Ketua FKWJ Sumut, Presiden Pujakesuma Indonesia,Ketua Pasundan Sumut dan masyarakat sekitar 15.000 orang.
Rangkaian Kegiatan diawali dengan Sholat Isya berjamaah, Sambutan Ketua FKUB didampingi tokoh lintas Etnis,Ceramah Kebangsaan Oleh Ust. Das’ad Latif, Sambutan Kapolda Sumut dan Doa Dari ketua MUI Medan.
Dalam Sambutan Kapolda Sumut mengucapkan terima kasih kepada seluruh para masyarakat lintas agama yang telah hadir dirumah rakyat yaitu polda sumut untuk melaksanakan Ceramah kebangsaan untuk menyejukkan pemilu yang akan dilaksanakan pada 17 April nanti. Kapolda Sumut menyampaikan bahwa ingin meninggalkan sesuatu yang baik di sumatera utara, namun itu semua tidak akan terwujud bila tidak didukung oleh semua rakyat sumut, maka dari itu kapolda mengajak seluruh masyarakat untuk berjalan bersama agar dapat menciptakan situasi di sumut yang aman dan kondusif.
Di akhir sambutannya Kapolda sumut mengajak seluruh masyarakat dalam pelaksanaan pemilu nanti, kita semua harus sama-sama menjaga suhu politik, dan menggunakan hak pilih dengan cerdas dan tidak terperofokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. (Ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.