Wakapolsek Medan Helvetia Bersama Kapolrestabes Medan Melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah Di Masjid Al Masturah




Medan,(SHR) Personil Polsek Medan Helvetia,yang di pimpin Wakapolsek Medan Helvetia Akp.Zulkifli Harahap.SH mendampingi Kapolrestabes Medan Kombes Pol.DR. Dadang Hartanto.SH.SIK.MSi melaksanakan Sholat Subuh berjamaah dan Menyapa Subuh di Masjid Al Masturah bersama Warga Masyarakat di Jln.Sekolah kelurahan Cinta Damai Kecamatan Medan Helvetia.Jum'at (29/03/2019)

Kegiatan ini di awali temu ramah dengan pengurus BKM Masjid Al Matsurah Bapak Parhimpunan Pasaribu di Jln.Sekolah kelurahan Cinta Damai Kecamatan Medan Helvetia.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol.DR. Dadang Hartanto, SH,SIK,MSi,mengatakan kegiatan Sholat Subuh dan Menyapa Subuh ini hanya semata - mata untuk Ibadah yaitu mendekatkan diri Kita kepada Allah SWT.

Ini merupakan Program Kami Menyapa Subuh dan membangun silaturahmi serta menyampaikan Informasi yang berkembang saat ini.

Dari program ini juga akan menjadikan seorang Polisi yang amanah.insaallah kalau kita melakukan sholat subuh benar-benar ikhlas maka semua berjalan lancar karena sholat subuh sangat banyak manfaatnya.

Kita berniat menjadi sebaik-baiknya manusia,kita hidup harus bermanfaat untuk lingkungan yang Rahmatan Lil Alamin.Mumpung Kita masih di beri waktu.

Jalinlah silaturahim agar terciptanya Persatuan dan kesatuan,dan kita berdoa semoga kita tetap khusnul qotimah.

Adapun yang bertindak sebagai Muazin/Adzhan Sholat Subuh Bapak Parhimpunan Pasaribu serta yang bertindak sebagai Imam dalam Sholat Subuh Ustadz Yusuf Anas.

Di akhir kegiatan Kapolrestabes Medan Kombes Pol.DR. Dadang Hartanto.SH,SIK,MSi foto bersama dengan para Jamaah.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar