Studio Brownies Kecantikan Kembali Hadir Di Medan Dan Membuka Jasa Pelatihan Kursus Kecantikan


Medan, (SHR) Studio Broulines kembali hadir semakin dekat dengan para pelanggannya,  setelah ada di Medan dan Jakarta, kembali studio salon kecantikan ini mengakrabkan diri untuk semakin mudah dijangkau kaum hawa yang ingin tampil cantik dan mempesona khususnya dibagian mata dan perawatan kuku.
Kecantikan pada mata, studio Browlines menawarkan jasa sulam alis dan sulam bulu mata, yang merupakan jasa layanan ungulan studio ini,  lainnya jasa layanan perawatan dan kecantikan kuku atau sering dikenal manicure. 
Pengusaha muda, Silvi adalah pemilik usaha studio kecantikan Broulines, selain melayani Jasa kecantikan, studio Browlines juga membuka jasa pelatihan Kursus kecantikan Paket unggulan layanannya. 
Wanita kelahiran Aceh ini mengatakan sudah memiliki 5(lima) lokasi studio Browlines, selain di Medan,  Studio Browlines juga ada di Jakarta. 
" Studio kita sudah berdiri sejak 2017, pertama kali berdiri ditempat Jl. Wahidin Medan,  yanh ke dua Ada di Hermes Mol Medan,  Dan yang ketiga ada di Jakarta,  Kemudian yang ketempat ada di Jl. Thamrin Medan,  dan yang kelima di sini (Jl. Kapt. Maulana Lubis Medan-red)"ujar Silvi kepada wartawan, Minggu (10/3/19) dalam acara launching studio Broulines Cabang ke- 5.
Silvi menyebutkan sulam alis adalah layanan jasa kecantikan unggulan distudio Browlines, selain melayani counstumer distudionya juga melayani jasa latihan belajar Kursus pemasangan alis dan sulam alis. 
Ada dua layanan yang ditawarkan studio Broulines, yakni layanan counstumer sebagai pelanggan dan layanan untuk model yang dirawat gratis. 
"70 sampai dan 80 persen,  yang buka sulam alis di Medan adalah lulusan Siswa dari studio browlines" ucapnya. 
Sedikitnya 500 students atau Siswa pelatihan Kursus kecantikan studio Browlines sudah ada menerima Sertufikat kelulusan Dan dapat melanjutkan keahliannya untuk berkarya Dan mencari nafkah ditempat lain.
Dan yang paling unik dari studio Browlines bahwa studio yang telah berdiri sejak tahun 2017 ini tidak memiliki pegawai, Ada pun tenaga kecantikan yang melayani counstumer adalah para Siswa unggulan yang memiliki skill yang cukup dan keahlian tersertifikasi studio Browlines dibawah pengawasan Silvi selaku Pengelola usaha.
"Mumpung lagi opening, studio Browlines memberi paket promo beli 2 gratis 1 bagi pelanggan yang ingin sulam alis dan bulu mata, " kata Silvi. 
Untuk lebih mengenal dan mengetahui lokasi dan jasa layanan lebih lengkapnya, Silvi mempersilahkan Masyarakat mengunjungi instagram @browlines,  studio Browlines For booking & more info WA Wahidin: +6282166182668 WA Hermes: +6282214562481? WA Thamrin : ?+6281363887591? WA Jakarta : +6281932355551 Line : browlines ????
+6281932709473 WA Maulana lubis
Medan-Jakarta (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar