Pangdam I/BB Beri Penghargaan ke Prajurit Kodim 0314/Inhil

MEDAN,SHR - Serka Arafat yang merupakan Babinsa Desa Bakau Aceh, Kecamatan Mandah, Koramil 08/Mandah, menerima piagam penghargaan, atas dedikasi dan pengabdian dalam bidang Pembinaan Teritorial di wilayah Kodim 0314/Inhil, Korem 031/Wira Bima pada Senin 04/03/2019 yang lalu.
Piagam penghargaan ini, diserahkan langsung Pangdam Mayjen TNI MS Fadhilah di sela-sela Rapat Pimpinan (Rapim) Kodam I/BB Tahun Anggaran 2019, yang digelar di Gedung Balai Prajurit, Makodam I/BB.
Selain penghargaan dari Pangdam I/BB, Serka Arafat NRP 632098 ini juga sudah menerima sejumlah penghargaan lainnya, berupa piagam penghargaan dari Kapolda Riau dalam kegiatan Lomba Kamtibmas Tingkat Desa tahun 2014.
Kemudian, menerima piagam penghargaan dari Dandim 0314/Inhil dan dana pembinaan dalam rangka Lomba Paparan Babinsa tentang Kondisi Wilayah Binaan tahun 2018, serta penghargaan dari Bupati Inhil berupa ibadah umroh ke Tanah Suci Mekkah karna di Desa binan sudah menjadi Imam di mesjid dan surau dan dapat mengsukseskan magrip mengaji di Kecamatan mandah yang diprogramkan Bupati Inhil yang rencananya diserahkan pada bulan April 2019 ini.
Dandim 0314/Inhil Letkol inf Andrian siregar S.I.P bangga dengan prestasi Babinsa Serka Arapat Ini dan dengan Penghargaan ini memberi motivasi dan memberi contoh yg baik buat seluruh prajurit Kodim 0314/Inhil dan senantiasa dekat dengan Masyarakat agar semboyan TNI Kuat Bersama Rakyat bisa Terwujut.
"Saya mengucapkan selamat dan apresiasi Serka Arafat atas dedikasinya terhadap tugas, semoga dengan ini kinerjanya semakin bagus dan dapat menjadi contoh bagi yang lain," tutupnya 
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar