Kapolsek Delitua Menggelar Temu Ramah Ke Masyarakat Desa Mekar Sari Dan Ngopi Bareng




Medan, (SHR) Untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya, Kapolsek Delitua menggelar kegiatan temu ramah dengan masyarakat. Kali ini Kompol Efianto SH mengunjungi Desa Mekar Sari Kecamatan Delitua Kabupaten Deliserdang, dan mengajak masyarakat sekitar untuk ngopi bareng.
Ajakan Kapolsek langsung disambut hangat Kepling Desa Mekar Sari Dusun I Suprayogi dan Kepling Mekar Sari Dusun 2 Suhendra bersama masyarakatnya, dan memilih lokasi untuk ngopi bareng di Jalan Purwo Gang Arjuna Dusun I.


Sambil minum kopi, Kapolsek Delitua memberikan arahan untuk mensukseskan pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019 dengan aman dan damai. “Jangan mudah percaya dengan berita bohong atau hoax yang kerap tersebar di media sosial, mari kita bijak menggunakan media sosial dengan mensaring dulu berita-berita yang ditemui agar tidak terjerat hukum ketika kita mengesharenya ke orang lain,” ujarnya.
Selain itu Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing dengan selalu waspada karena meningkatnya pencurian kendaraan bermotor. “Jaga kendaraan masing-masing dan gunakan kunci ganda atau lebih saat diparkirkan, karena pencurian  saat ini kerap terjadi,” ujarnya.
Dalam kegiatan ini Kapolsek Delitua Kompol Efianto SH turut didampingi Iptu Sahnul Ginting, Ipda Kasmir, Aiptu Junipan dan Bripda Khairul Fahmi Gultom.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar