Kapolres Binjai Bersama Rimbongan Kunker Ke Polsek Sei Bingai



Binjai,(SHR) Kapolres Binjai AKBP NUGROHO TRI NURYANTO, SH, SIK, MH bersama PJU, melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Sei Bingai. Rombongan kapolres di sambut langsung oleh Bupati Langkat bapak TERBIT RENCANA PA, SE dan Kapolsek Sei Bingai IPTU HENDRA MAWAN SITEPU. Hadir dalam Silaturahmi Camat Sei Bingai Asnawati, S. Sos, Danramil Sei Bingai KAPTEN INF KASTA GINTING, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh pemuda, Para Kepala Desa sekecamatan sei bingai, Para Kadus sekecamatan sei bingai dan Masyarakat kecamatan sei bingai.(sabtu/16/03).

Kapolsek Sei Bingai IPTU HENDRA MAWAN SITEPU, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Langkat Terbit Tencana PA dan Kapolres Binjai AKBP NUGROHO TRI NURYANTO, SH, Sik, MH beserta rombongan atas kesempatan waktu untuk melaksanakan silaturahmi dengan masyarakat kecamatan sei bingai kab. langkat dan kiranya bapak Kapolres dapat memberikan arahan dan bimbingan sesuai dengan situasi yang berkembang saat ini.

Tokoh masyarakat kecamatan sei bingai bapak Agus Surbakti, memberikan apresiasi serta mengucapkan selamat datang kepada Kapolres beserta rombongan, dimana bapak agus surbakti selaku tokoh masyarakat memohon dukungan kepada bapak Bupati Langkat dalam pengadaan kenderaan dinas untuk dapat dipergunakan dalam melayani masyarakat di kecamatan sei bingai.

Kapolres Binjai AKBP NUGROHO TRI NURYANTO, SH, Sik, MH juga mengucapkan terima kasih kepada bupati langkat Terbit Rencana PA bersama masyarakat dan kapolsek atas terlaksananya kegiatan silaturahmi sekaligus tatap muka dengan muspika dan masyarakat kecamatan sei bingai, sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolres Binjai yang baru.

Dalam arahannya bapak Kapolres mengajajak warga masyarakat untuk mendukung polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pemilu legislatif dan pemilu presiden tahun 2019, jangan percaya terhadap berita hoax dan ujaran kebencian mengingat saat sekarang ini banyak kita lihat di media asosial.

Bupati Langkat bapak Terbit Rencana PA, SE memberikan apresiasi kepada Kapolres Binjai atas upaya yang dilakukan sehingga situasi kamtibmas di kecamatan sei bingai tetap aman dan kondusif, dalam arahan dan a bimbingannya bapak Bupati Langkat mengajak warga masyarakat untuk mendukung polri dalam mengamankan pemilu tahun 2019 berjalan dengan sukses Aman dan Damai demi keutuhan NKRI, terang Terbit Rencana PA, SE

Dalam kegiatan ini Kapolres Binjai memberikan cindera mata berupa jam dinding kepada camat dan kapolsek sei bingai dan memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Kasubbag humas polres binjai IPTU SISWANTO GINTING mengatakan kegiatan kunjungan kerja dan silaturahmi Kapolres Binjai bersama PJU dengan bapak Bupati Langkat serta warga masyarakat kecamatan sei bingai ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi kapolres binjai dengan masyarakat, serta masyarakat kecamatan sei bingai menyatakan sikap siap mendukung polres binjai dalam menciptakan pemilu Aman dan Damai.(ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar