Hari Ulang Tahun Yayasan Kemala Bhyangkari Polda Sumut ,Gelar Olahraga Bersama Dan Buka Bazar


Medan (SHR) Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Jajaran Polda Sumatera Utara, kegiatan demi kegiatan sudah digelar sebelumnya, dan hari ini di GELAR OLAH RAGA BERSAMA DAN BUKA BAJAR untuk masyarakat umum, yang dilaksanakan di Lapangan KS Tubun Mapolda Sumatera Utara, Jumat (22/03/2019).
Dalam kegiatan tersebut, dihadiri Kapolda Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto, Wakapolda Brigjen Pol. Mardiaz Kusin, PJU Polda, Kapolres/ tabes, Ibu-Ibu Bhayangkari Jajaran Polda, dan Polwan jajaran Polda Sumut, serta Masyarakat yang tampak memeriahkan dan meramaikan kegiatan tersebut.
.Kegiatan diawali dengan kegiatan olahraga bersama dan jalan santai yang dipimpin oleh Ibu Kapolda/ Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Sumatera Utara Nyonya Evi Agus Andrianto, dengan diikuti seluruh personil Polda Sumut dan seluruh Polwan jajaran Polda Sumut serta kapolres/ Tabes jajaran Poldasu.
Dalam sambutan Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Ny. Evi Agus Andrianto mengatakan, “kegiatan ini kita adakan dengan tujuan untuk memeriahkan HUT YKB Daerah Sumut yang Ke-39,
Awal kegiatan kita hari ini, Tadi kita sudah memulainya dengan gerak jalan dan senam bersama.” Tuturnya.
Dengan acara ini semoga kita semua dan masyarakat akan timbul kesadaran bahwa sangat pentingnya Kesehatan dengan rajin berolahrga.” Kata Ny. Evi.
Masih kata Ny. Evi, “dengan kesadaran itu karena pentingnya kesehatan dengan rajin berolahraga, maka dengan mudah melakukannya dengan memilih halaman-halam luas yang ada, ditaman-taman yang tersedia yang digunakan untuk berolahraga.” Sebut Ny. Evi.
Kemudian untuk pembukaan Bazar ditandai dengan pelepasan Burung Merpati oleh Kapolda, wakapolda, PJU dan seluruh pengurus YKB Jajaran Polda Sumut.
Usai pelaksanaan jalan santai dan beberapa kegiatan dari anak-anak Bhayangkari dan foto bersama, Kapolda Sumut didampingi Ketua Bhayangkari dan rombongan langsung meninjau pelaksanaan Bazar Murah yang terletak di Lapangan KS Tubun Markas Polda Sumut.
Dalam masing-masing Stand Bazar yang ada, masing-masing memamerkan dan menjual hasil kerajinan dan makanan khas dari masing masing daerah mereka.
Ada beberapa stand yang menjual hasil tani dan berbagai macam bahan barang kebutuhan pokok seperti minyak goreng, beras, gula lain sebagainya.
Tampak Kapolda Sumut mengunjungi semua Stang Bazar, namun ada salah satu Stand Bazar mendapat pujian dari Kapolda dengan kemanisan dan enaknya ES BAWET buatan mereka, yaitu StandBazar dari Polres Nias Selatan.
Kapolda Sumut beserta istri Kapoldasu Ny. Evi dan rombongan juga mengunjungi stand Bhayangkari Cabang Batu Bara, Bunda Vera Pasaribu, Istri Kapolres Batu Bara juga Bunda Ketua Bhayangkari Cabang BatuBara merasa senang dan memberikan kain tenunan Batu Bara dan memasangkan kepada Ny. Evi dan Kapolda.
Stand Bazar tersebut masing-masing ada dari Cabang Bhayangkari Polres Samosir, Cabang Polres Pakpak Barat, Cabang Polres Pelabuhan Belawan, Cabang Polres Simalungun, Cabang Polres Tanah Karo, cabang Batu Bara,Cabang Brimob, Cabang Ditlantas dan sebagainya.
Kapolda kemudian berfoto bersama dengan para bhayangkari yang berada di masing masing Stand Bazar yang ada.
Dipenghujung acara, Kapolda Irjend Pol. Drs. Agus Andrianto selaku Penasehat YKB didampingi Ketua YKB Sumut, Wakapolda dan Wakil Ketua YKB bersama Rombongan dari jajaran dan Pejabat Utama Polda Sumut, menyampat foto bersama, dan juga Ibu-ibu dari seluruh Cabang YKB jajaran Polda Sumut yang hadir.
Acara juga dihibur dengan tari-tarian dari bhayangkari dan hiburan lagu. Tak lupa kegiatan doorprize yang berhadiahkan barang-barang menarik turut memeriahkan acara tersebut.
Dari Doorprize yang lainnya yang diluncurkan, ada 3 (tiga orang yang beruntung hari ini, hadiah doorprize tersebut adalah Sepeda Motor Matic. Dan hadiah doorprize diserahkan Kapolda didampingi Ketua YKB, kemudian Wakalpolda bersama Wakil ketua YKB menyerahkan hadiah doorprize tersebut.
Dalam kegiatan ini juga ada penilaian untuk Stand terbaik yang menjadi juara.Dan Diulang Tahun Ke 39 Yayasan Kemala Bhayangkari Tahun 2019 ini, untuk stand terbaik dan mendapat Juara 1. Stand Byangkari Cabang Batu Bara, yang di Ketuai Oleh Bunda Vera Pasaribu, istri Kapolres Batu Bara. Seluruh anggota Bhayangkari Cabang Batu Bara merasakan kebahagian yang tak terhingga dan bersyukur kerja keras dan kebersamaan yang dilakukan meraih hasil yang baik. Kebahagian Bunda Vera Pasaribu sebagai Ketua Bhayangkari Cabang BatuBara dan seluruh Anggotanya dilengkapi dengan fhoto bersama.
Dipenutupan acara, “Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Ny. Evi Agus Andrianto mengungkapkan, acara ini adalah Acara Ajang Silaturahmi kita semua, supaya kita lebih saling kenal dengan yang lainnya. Mari sama-sama kita tetap sangat dan tetap menjalin hubungan yang solid dalam kepengurusan Yayasan Kemala Bhayangkari ini.” Ungkap Ny. Evi.
“Untuk hadiah yang sudah didapat dengan usaha yang sudah dilakukan, mari kita tetap bersyukur, dan tetap semangat, mungkin di lain kesempatan akan mendapat yang lebih baik lagi,
Terimaksih atas kehadiran Bapak/ Ibu semuanya, dan juga kepada seluruh panitian yang telah bekerja keras sehingga terlaksananya acara ini dari awal sampai akhir ini, serta kepada seluruh masyarakat yang hadir ditempat ini.” Pungkas Ny. Evi Agus Andrianto.Kegiatan berlangsung dengan meriah dan lancar.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar