Sekitar 2000 Rider Ramaikan Acara Ngegas Komunitas Trail Polda Sumut



Medan, (SHR) Sekitar 2000 rider meramaikan acara NgeGas Bareng Komunitas Trail Polda Sumut 2019 yang digelar Sabtu (16/2/2019).

Kegiatan bersama komunitas Trail itu diikuti sejumlah rider dalam dan luar negeri, salah satunya dari negara Australia.

Titik start dan finish di Mapolda Sumut dengan jarak trek 80 kilometer.

Jarak tempuhnya sekitar empat jam yang akan melewati daerah Medan dan Deliserdang dan ada tiga titik speed yang curam.

Bagi para pemenang diberikan hadiah utama 14 motor dengan rincian satu motor trail YZ, 3 motor honda CRF dan 10 motor matik. Selain itu, panitia juga menyiapkan hadiah doorprize menarik yakni 30 sepeda dengan rincian 10 sepeda gunung. Selain itu ada juga 10 sepeda lipat dan 10 sepeda santai. Untuk hadiah tambahan, ada televisi, kacamata google, stang trail, helm trail dan standar serta ransel minum dan kamera.

Dalam kegiatan tersebut setiap peserta diberikan jersey serta makan siang dan peserta diwajibkan membayar pendaftaran sebesar Rp 250 ribu rupiah. Walaupun ini sifatnya fun, peserta juga diberikan trek yang sangat menantang.

Kegiatan ini untuk membangun Kamtibmas Sumatera Utara. Kemudian untuk menekan hoax, menyatukan eleman dan membangun olahraga yang sportivitas,” seperti yang diutarakan Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, Jumat kemarin.

Pantauan Awak Media  disamping melepas para Rider NgeGas Bareng Komunitas Trail Polda Sumut 2019 acara juga diisi dengan peluncuran buku biografi Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.