Polres Sergai Menggelar Millenial Road Safety Festival 2019




Sergai, (SHR) Dalam rangka mensosialisasikan cinta berlalu lintas,  Polres Sergai menggelar Millenial Road Safety Festival, di lapangan Mapolres Sergai, Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Minggu (24/02/2019).

Millenial Road Safety Festival diisi dengan berbagai perlombaan yang diikuti ribuan masyarakat, seperti  jalan santai, fun bike, senam aerobik, freestyle sepeda motor, dan hi-on the spot.
Kapolres Sergai AKPB Juliarman Eka Putra Pasaribu didampingi Bupati Sergai Ir. H. Soekirman, Dandim 0204/DS Letkol Kav. Syamsul Arifin mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan untuk menunjukkan generasi millenial yang cinta lalu lintas, dimana Polres Sergai berperan aktif dalam hal ini.
Ia mengatakan, kegiatan ini juga digelar untuk menurunkan angka lalu lintas dimana pada tahun 2018, kecelakaan di Sergai mencapai 300 an kasus, diantaranya 74 meninggal dunia, 86 luka parah dan ringan, dari peristiwa yang terjadi 80 persen adalah pengguna sepeda motor, dan 60 persen diantaranya remaja mellenial.
Untuk itu, Polres Sergai berperan untuk menumbuhkan rasa cinta berlalu lintas melalui kegiatan ini, agar pesan keamanan berlalu lintas dapat tersampaikan dengan baik.
Semoga dengan kegiatan ini dapat mewujudkan generasi mellenial menuju generasi gemilang,” ujarnya.
Bupati Sergai, Ir. H. Soekirman berharap, agar angka kecelakaan lalu lintas dapat diminimalisir dengan menjaga keamanan berkendara terutama kepada para generasi millenial.
“Jangan ditambah lagi kejadian yang sudah – sudah, berhati hati dan jangan main – main di jalan, baik generasi millensia atau millenial, harus safety sehingga tercipta kemanan saat diperjalanan,” pungkasnya.
AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu bersama Bupati Soekirman didampingi Dandim 0204/DS Letkol Kav. Syamsul Arifin melepas peserta lomba jalan santai serta bersepeda. (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar