Personil Polsek Medan Helvetia Melaksanakan Apel Pengamanan Jantung Sehat



Medan, (SHR) Personil Polsek Medan Helvetia melaksanakan Apel Pengamanan Senam Jantung Sehat yang di pimpin Kanit Binmas Iptu.N.Manurung.SH sebagai Perwira Pengendali Pengamanan yang di laksanakan oleh DPC Rumah Relawan Kemenangan Jokowi - Ma'ruf Amin (Jamin) di lapangan Balai Desa Jalan Beringin X Kecamatan Medan Helvetia. Minggu (3/2) 2019 Pukul 07.30 wib.

Sebelum di laksanaannya gerak jalan santai dan Senam Jantung Sehat,terlebih dahulu,Hayadi Amila sebagai Sekjend DPC Rumah Relawan Kemenangan Jokowi - Ma'ruf Amin (Jamin) mengajak para Relawan Jamin untuk menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mengucapkan Pancasila yang di ikuti oleh seluruh peserta Gerak jalan santai dan Senam Jantung Sehat.

Usai dari Menyanyikan lagu Indonesia Raya serta  Mengucapkan Pancasila,Ustadz Bustami HS memimpin Do'a bersama untuk mohon perlindungan dari Allah SWT dan kelancaran acara tersebut,selanjutnya gerak jalan santai di lepas oleh Sekjend DPC Rumah Relawan Kemenangan Jokowi - Ma'ruf Amin (Jamin) Kecamatan Medan Helvetia Hayadi Amila.

Selesai Gerak jalan santai para Relawann Jamin dengan antusias mengikuti Senam Jantung Sehat di lapangan Balai Desa Jalan Beringin X kecamatan Medan Helvetia dan di selingi dengan hiburan.

Salah satu Relawan Jamin Sepeda Ontel yang biasa di sapa Mbah oleh rekan Relawan lainnya ikut dalam kegiatan tersebut, sempat di wawancarai oleh awak Media,mengatakan sangat senang ikut dalam kegiatan ini,dan Mbah mendukung kinerja Bapak Jokowi yang Nyata dan sudah banyak yang berubah semenjak kepemimpinan Bapak Jokowi serta sederhana orangnya. Ujar Mbah yang berumur 72 Tahun.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar