Ketua Bhayangkari Polda Sumut Didampingi Kapolda Sumut Meresmikan Wisata Bunga Desa Bangun Sari Baru


Deliserdang, (SHR) Ketua Bhayangkari Polda Sumatera Utara Ny.Evi Agus Andrianto didampingi Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol.Drs. Agus Andrianto SH, MH meresmikan wisata bunga di Desa Bangun Sari dan Desa Bangun Sari Baru, Kecamatan Tanjung Morawa, Deliserdang, Sumatera Utara.


Peresmian ini juga dihadiri Putri Sulung Sultan Hamengkubuwono X Gusti Kanjeng Ratu Mangkubumi dan penyanyi Didi Kempot yang dikenal dengan lagunya “Ning Stasiun Balapan”, Minggu (10/2/2019). “Semoga dengan peresmian ini, kedua desa menjadi desa percontohan bagi yang lainnya dan dapat menambah pendapatan warga,” ujar Ketua Bhayangkari.
[10/2 22:50] Ceria: Ia menjelaskan peresmian ini sekaligus memperingati hari Kanker se Dunia dan juga dilaksanakannya gerak jalan santai kebhinekaan dengan jarak tempuh 3 kilometer dengan titik start lapangan Garuda, Tanjung Morawa.

Ketua Bhayangkari Daerah Sumut menyampaikan ini merupakan salah satu cara untuk melawan kanker dengan rajin berolahraga dan menerapkan pola makan sehat. Kegiatan ini juga untuk mempersatukan masyarakat.
Peresmian ditandai dengan ditandatanganinya prasasti oleh Istri Kapolda Sumut disaksikan Kapolda serta Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin D beserta ibu Bhayangkari lainnya.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.