Keakraban Muslimah Ahmadiyah Cicakra

Cicakra,SHR - pengurus Lajnah Imaillah (Muslimah Ahmadiyah) Cicakra sudah berkumpul di rumah Ibu Ai Ati untuk melaksanakan rapat bulanan pengurus rutin yang dilaksanakan setiap bulannya. Karena ada sesuatu hal Ketda Jabar 04 ibu Lilis Sahiba Ahmad berkesempatan hadir sekaligus untuk bersilaturahim kepada Ibu Kades Sukadana.
Selesai rapat dilanjutkan dengan kunjungan silaturahim kepada ibu RT yang semula akan mengunjungi ibu Kades namun beliau sedang tidak berada di kediamannya. Kediaman Ibu RT yang bernama Ibu Yoyok tidak begitu jauh dari pemukiman anggota Ahmadiyah Cicakra hanya dengan berjalan kaki tidak sampai 10 menit kami telah sampai ke rumah Ibu RT, kebetulan beliau sedang berada di rumah, beliau menyambut kami dengan baik dan ramah.
Kami yang terdiri dari Ketua Daerah, Ketua Lajnah Imailllah Cicakra, Sekretaris Umum, Sekretaris Mal dan Sekretaris Talim menyampaikan maksud kedatangan hanya untuk bersilaturahim dan memperkenalkan ibu ketda dari Cianjur. 
“sudah menjadi kewajiban kita antara sesama tetangga harus menjalin silaturahim, terlebih ibu RT sebagai pemimpin warga tentunya harus terjalin hubungan baik dengan warganya” ungkap ibu Ketda.
Selanjutnya ibu ketda mengutarakan bahwa beliau mewakili Lajnah Imaillah Cicakra, menyampaikan beberapa program kegiatan Lajnah diantaranya yaitu di bulan depan akan dilaksanakan peringatan Hari Masih Mau’ud (as) sekaligus mengundang Ibu RT untuk ikut hadir dan berpartisipasi juga kepada anak-anak di ke RT 1 dan RW 2 untuk ikut dalam perlombaan yang insya allah akan dilaksanakan nanti.
“InsyaAllah nanti akan di sampaikan kepada warga” ujar ibu RT.
Sekretaris Umum Lajnah Cicakra Ibu Ai Ati juga menanyakan juga jadwal kegiatan posyandu dan insya Allah bulan depan Lajnah Cicakra akan berkunjung ke Posyandu.Hal tersebut sangat di sambut baik oleh ibu RT beliau mengatakan posyandu dilaksanakan setiap selasa minggu ke -3,sangat di tunggu kehadiran dari ibu-ibu lajnah.
Sebelum berpamitan ibu ketda memberikan brosur-brosur. Alhamdullilah keesokan harinya ibu RT berkunjung ke rumah ibu Ai Ati Sekum dan menyampaikan Semua brosur sudah dibaca kata ibu RT. Semoga untuk kedepannya semakin terjalin hubungan baik antara Lajnah Imaillah Cicakra dengan Ibu RT juga warga sekitar, dan memberikan manfaat bagi kemajuan Jemaat.
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar