Kapolres Binjai Silahturahmi Dengan Ketua Pengadilan Negeri Kota Binjai


Binjai, ( SHR) Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH.,Sik.,MH. silaturahmi dengan Ketua Pengadilan Negri Kota Binjai di Jalan Jend Gatot Subroto No 77 Kelurahan Limau Mungkur Kecamatan Binjai Barat. dalam kegiatan ini Kapolres Binjai disampingi oleh Waka Polres Binjai Kompol Hamdan,SH,MH, Kabag ops Kompol Zulkarnain S, Kasat Intelkam AKP Gunawan Pane, Kasat Reskrim Akp Wirhan Arif SH.Sik, Kasat Lantas AKP Drs Ali Umar, Kasat Sabara, AKP B. Lumbanraja dan Kasat Narkoba Akp Arisfianto,S.Sos. Kapolres Binjai Akbp Nugroho Tri Nuryanto SH Sik, MH, bersama PJU polres binjai melaksanakan kegiatan silahtuhrahmi ke kantor Pengadilan Negri kota binjai yang langsung disambut oleh Ketua Pengadilan Negri Binjai bapak Fauzul Hamdi SH, MH, bersama para Hakim.
Dalam sesi kegiatan silaturahmi tersebut Kapolres Binjai memperkenalkan diri sebagai penerima amanah dari pimpinan yang menjabat sebagai Kapolres Binjai serta mengajak Ketua Pengadilan Negri Binjai bersama jajarannya untuk dapat bekerja sama dengan polres binjai dalam bidang penegakan hukum. Kapolres Binjai mengajak kepada Ketua Pengadilan Negri Binjai Fauzul Hamdi, agar tetap dapat menjaga silahturahhim antar staf Pengadilan Negri Binjai dengan personil Polres binjai.
“Sebentar lagi Rakyat Indonesia akan melaksanakan pesta demokrasi pada pemilu Legislatif dan pemilu Presiden tepatnya tanggal 17 April 2019 yang akan datang,” ucap Kapolres Binjai pada hari Rabu (13/02/2019).
Ketua Pengadilan Negeri kota Binjai Fauzul Hamdi SH, MH, mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi kepada Kapolres Binjai bersama PJU Polres Binjai atas terlaksananya kegiatan silahtuhrahmi dengan Pengadilan Negri Kota Binjai.
Kegiatan silaturahmi ini dengan mengagendakan kerja sama antara Polres Binjai dengan Pengadilan Negri Binjai meliputi Izin sita, menghadirkan saksi Polisi dalam persidangan dan menghimbau kepada saksi polisi agar mengenakan pakaian yang rapi dalam persidangan.
Pengadilan Negri Kota Binjai siap bekerjasama dan mendukung polres binjai dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta siap mendukung pelaksanaan pemilu legislatif dan pemilu Presiden tahun 2019, AMAN dan DAMAI.
Atas apresiasi kunjungan silaturahmi ini Ketua Pengadilan Negri Binjai Fauzul Hamdi, SH, MH membuat suatu kejutan dengan menyajikan Nasi Tumpeng kepada Kapolres Binjai Akbp Nugroho Tri Nuryanto, SH, Sik, MH.
Kasubbag Humas Polres Binjai IPTU Siswanto Ginting mengatakan tujuan dilaksanakan kegiatan ini agar Terjalinnya hubungan silaturahmi dan kerjasama yang baik serta kekeluargaan antara Polres Binjai dengan Pengadilan Negri kota Binjai dan memperkenalkan diri sehubungan dengan baru menjabat sebagai Kapolres Binjai.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.