Kapolda Sumut Hadir Dalam Rangka Memperingati Kanker Sedunia



Deliserdang, (SHR) Sepuluh ribu warga memadati lapangan Garuda, Tanjung Morawa, Deliserdang untuk mengikuti gerak jalan santai yang dilaksanakan Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto dalam rangka memperingati hari Kanker se dunia. Putri Sulung Sultan Hamengkubuwono ke X Gusti Kanjeng Ratu Mangkubumi dan Didi Kempot pun hadir untuk menghibur warga dengan lagu khasnya “Ning Stasiun Balapan”, Minggu (10/2/2019).

“Ini merupakan hiburan rakyat sekaligus mengajak masyarakat menjalankan hidup sehat dengan berolahraga seperti jalan santai,” ujar Kapolda Sumut.Kapolda Sumut  mengatakan dengan membiasakan tubuh bergerak dan berolahraga serta menjaga pola makan maka dapat mengurangi setiap orang terserang penyakit seperti kanker dan lainnya.Selain itu, kata Kapoldasu, kegiatan ini juga untuk mempersatukan masyarakat dalam menjaga Indonesia. “Meskipun masyarakat berbeda dalam pandangan politik dan pilihan, tapi tak harus saling memusuhi dan mencaci satu dengan lainnya karena kita semua bersaudara dan bertumpah darah Indonesia,” tegas Kapoldasu.
[10/2 23:05] Ceria: Kehadiran Kapoldasu bersama Ibu Ketua Bhayangkari Sumatera Utara Evi Agus Andrianto. Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin D didampingi pejabat utama Polda Sumatera Utara disambut masyarakat dengan antusias. Ibu ibu pun berebut untuk dapat berselfie dan berswafoto bersama dengan Kapolda Sumatera Utara.

“Sabar bu, satu persatu, semua dapat berfoto bersama saya. Jangan dorong dorongan,” ucap Kapoldasu kepada masyarakat.

“Iya pak, kami senang bisa berfoto dan dekat dengan bapak. Bapak itu orangnya ramah dan baik,” kata ibu berbaju kuning tersebut.

Sebanyak 10 ribu peserta jalan santai berjalan sejauh 3 kilometer mengelilingi lapangan Garuda. peserta semakin antusias karena panitia menyediakan lucky draw dengan hadiah utama satu unit mobil seharga 150 jutaan.( ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.