Kades Campaka hadiri GDDN XII Wilayah Cianjur

Cianjur,SHR - Tepatnya pada hari Minggu tanggal 24 Februari 2019 dilaksanakan secara serentak di beberapa kota di seluruh Indonesia. Kegiatan Gerakan Donor Darah Nasional atau yang sering disebut juga dengan GDDN. Kali ini daerah Jabar 4 melaksanakannya di Panyairan Kecamatan Campaka Kabupaten Cianjur.
Terasa sangat istimewa GDDN kali ini karena dihadiri oleh bapak Kepala Desa Campaka, Bapak Danramil dan Bapak kepala Puskesmas Campaka, juga beberapa Kader Posyandu dan simpatisan yang lain salah satunya adalah seorang guru yang sengaja jauh-jauh dari tempat tinggalnya hadir untuk berpartisipasi dan mengikuti GDDN.
Pagi itu berbondong-bondong ratusan orang menghadiri lokasi GDDN yang memang rutin dilaksanakan setiap tiga bulan sekali, tanpa pamrih tanpa pandang bulu setiap orang dengan sukarela memberikan darahnya untuk dimanfaatkan kepentingan kemanusiaan.
Terlihat sebanyak 101 orang yang mendaftarkan diri yang datang dari berbagai cabang diantaranya Cabang Cicakra, Cabang Neglasari, Cabang Baros, Cabang Ciparay begitu juga cabang Panyairan tentunya sebagai tuan rumah penyelenggara. Dan nampak terlihat peserta donor darah yang paling jauh dari Cabang Talaga yaitu Mln. Kamal Yusuf ditemani oleh beberapa orang anggota.
Alhamdullilah pada GDDN XII terkumpul 63 labu kantong darah dipersembahkan kepada UTD PMI Kabupaten Cianjur
Selain Kegiatan donor darah, digelar juga stand Bazar yang di kelola oleh Lajnah Imaillah (Muslimah Ahmadiyah) Panyairan, berupa produk-produk mulai dari kerudung, pakaian, makanan ringan dan produk-produk lainnya. Kegiatan bazar ini pun ikut menambah antusiasme orang-orang yang hadir dalam kegiatan GDDN di panyairan.
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar