Chai Time : Candah Bukti Cintaku pada-Mu

Yogyakarta,SHR – Jemaat Ahmadiyah Yogyakarta kembali menggelar Chai Time pada Sabtu, 23 Februari 2019. Chai Time kali ini bertajuk ‘Candah Bukti Cintaku pada-Mu’, menghadirkan narasumber dari UIN Sunan Kalijaga dan Jemaat Ahmadiyah, yaitu Ahsin Dinal Mustafa, S.H.I., M.H. serta Mln. Bilal Ahmad Bonyan.
“Candah berarti iuran. Di zaman Rasulullah (saw) para sahabat melakukan iuran untuk jihad fisik, begitu pula saat ini dalam Jemaat Ahmadiyah, candah dilakukan untuk memenuhi jihad menyebarkan Al-Qur’an dan lain-lain.” ujar Mln. Bilal
Acara berjalan lancar sejak pukul 13.00 hingga 15.30. Dipandu Rizqi Baihaqi – Sekretaris Tabligh Jemaat Ahmadiyah Yogyakarta, kedua narasumber mengupas tuntas Candah dari sudut pandang peneliti dan muballigh Jemaat Ahmadiyah, tak sedikit pula tanya jawab dan tanggap-menanggapi baik antar narasumber maupun antara peserta dan narasumber.


“Sebagai bukti cinta kita kepada-Nya, spirit candah ini harus kita teladani” – mas Ahsin dalam paparannya.
Bertempat di Taman Pustaka Arief Rahman Hakim, puluhan peserta berdiskusi sembari menikmati chai yang menjadi hidangan wajib dalam Chai Time.
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.