Wakapolda Sumut Mewakili Kapolda Sumut Inspektur Upacara Bendera




Medan, (SHR) Waka Poldasu Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, SIK, SH, MHum mewakili Kapoldasu Irjen Pol Drs Agus Andrianto, SH, MH bertindak selaku Inspektur Upacara Bendera, Kamis pagi ( 17/1/2019) di lapangan KS Tubun Mapoldasu.
Upacara ditandai dengan pengibaran bendera merah putih, pembacaan Teks Pancasila dan mengheningkan cipta oleh Irup, pembacaan Pembukaan UUD 1945, Catur Prasetya, Tribrata dan Panca Prasetya Korpri oleh personel yang ditunjuk.



” Atas nama pimpinan Polri, saya sampaikan apresiasi dan Terima Kasih kepada seluruh personel Polda Sumut yang telah melaksanakan tugas Operasi Lilin Toba 2018, sehingga perayaan natal dan Tahunn baru 2019 berlangsung aman dan kondusif”, ujar Kapoldasu dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Waka Poldasu.
Diingatkan, agar terus meningkatkan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat, khusus menjelang Pemilu pada 17 April 2019, agar situasi kondusif di Sumatera Utara tetap terjaga.
Pada bagian lain disebutkan, Upacara bendera Bulanan setiap tanggal 17 adalah wujud pengabdian kita kepada bangsa dan Negara, menumbuhkan rasa kebangsaan dalam setiap diri kita.
Hadir dalam Upacara tersebut, Irwasda Poldasu, Kombes Pol Eko Hartanto, SIK, Karo Ops Poldasu Kombes Poldasu Drs Makmur Ginting, para PJU Poldasu lainnya, Perwira, Brigadir, Tamtama dan ASN Poldasu.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.