Silaturahim Muslimah Ahmadiyah Cicakra

Jabar,SHR - Lajnah Cicakra bersama Ibu Ketda Jabar 04 Ibu Lilis Sahiba Ahmad berkunjung ke Rumah Bapak /ibu Ustadz DENI yang rumah nya tidak jauh dari Masjid JAI Cicakra, sekitar kurang lebih 300 m.
Setelah berjamaah shalat Ashar perwakilan Lajnah Cicakra sebanyak tiga orang yaitu Ketua LI, Sekum, Sekr. Talim dan Juga Ibu Ketda berangkat menuju rumah Ibu Ustad. Sebelum berangkat ibu Ketda memberi arahan “Ketika nanti salah seorang sedang berbicara, yang lainnya silahkan baca Shalawat dan berdoa” Kata Bu Ketda.
Sesampainya di rumah Ibu Ustadz kebetulan Bapak dan Ibu Ustadz sedang duduk-duduk di teras rumah nya, dan alhamdulillah kita di sambut dengan baik dan dipersilahkan masuk.
Ibu Ustadz mengatakan “Alhamdulillah kita bisa bersilaturahmi, jadi bisa saling kenal, kan menurut peribahasa juga tak kenal maka tak sayang”
Pada kesempatan silaturrahim tersebut Ibu Ketda memperkenalkan tentang perkumpulan wanita Ahmadiyah, kegiatan serta kepengurusannya diberbagai tingkat, baik di tingkat lokal, daerah, nasional bahkan internasional. 
Ibu Ustadz pun mengatakan disini pengajian dilaksanakan setiap hari senin, Alhamdulillah, Ibu-ibu yang datang banyak walau pun biasa rame dengan anak- anak, tapi alhamdulillah kalau kita datang ke pengajian sedikit banyaknya kita mendapatkan berkat nya.
Tidak terasa waktu telah menunjukan pukul 17:30 WIB, Kami pun berpamitan dan meminta maaf jika kedatangan kami telah mengganggu waktu beliau.
Sebelum pulang Ibu Ketda meminta nomer kontak WhatsAap Ibu Ustadz dan meninta izin untuk foto bersama. Setelah selesai berfoto kami berpamitan kepada Ibu dan Bapak ustad juga.
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar