Sat Narkoba Polres Sergai Melaksanakan Bimbingan Penyuluhan Bahaya Narkoba



Sergai, (SHR) Satuan Reserse Narkoba Polres Serdang Bedagai melaksanakan bimbingan penyuluhan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba, Jumat (25/1/2019) sekira pukul 8.00 Wib.
Kegiatan yang dipimpin Kasatres Narkoba AKP Martualesi Sitepu tersebut digelar di lapangan sepakbola PT Socfindo, Desa Matapao, Kecamatan Teluk Mengkudu.
Acara yang diawali dengan senam pagi tersebut dihadiri Muspika setempat dan sekitar 300 warga dari 12 desa yang ada di Kecamatan Teluk Mengkudu.
Turut hadir, Ass Adm Umum Pemkab Sergai Karno, Kabid Dinsos Sergai, Muspika Teluk Mengkudu yakni Romian P Siagian, Kapolsek JH Tarigan, Danramil Kapt Sabar Sitorus, Kades Teluk Mengkudu, Ka Puskesmas Sialang Buah dr Henrianto Ginting serta personel Polsek dan Babinsa Teluk Mengkudu.
AKP Martualesi Sitepu dalam arahannya mengucapkan terima kasih kepada Camat Teluk Mengkudu yang telah mengundang Sat Narkoba Polres Sergai untuk memberikan bimbingan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba.
“Narkoba adalah narkotika dan obat atau bahan yang berasal dari tanaman atau bukan tanaman baik sintetis atau semi sintetis yang dapat mengakibatkan menurunnya atau hilangnya tingkat kesadaran seseorang serta membuat ketergantungan.(ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar