Remaja Ahmadiyah Ikuti Seleksi Liga Sepakbola

Kuningan,SHR - Pembinaan sepakbola usia dini semakin menggeliat. Kali ini Liga ‘Gocex’ hadir di Kuningan Jawa Barat. Rencananya turnamen ini akan dilaksanakan pada 2-3 Februari 2019 di lapang sepakbola Langseb, Lebakwangi Kuningan. 
Melihat momentum ini, Sekolah Sepakbola (SSB) VIK akan meramaikan turnamen Liga ‘Gocex’ ini. SSB VIK akan mengirimkan timnya di kateguri usia U-10, U-13, U16 & U-19. 
Langkah SSB VIK untuk mengikuti turnamen ini terbilang cukup serius. Terbukti mereka menyeleksi para pemainnya dengan mengundang para pemain ke desa-desa. Tak terkecuali pemain desa Manislor, pemilik SSB VIK menelepon langsung kepada salah seorang khadim Manislor untuk menyiapkan pemain terbaiknya mengikuti seleksi di kategori U-13. 
Berangkat dari sana, ‘Coach’ Dadang mempersiapkan pemainnya untuk mengikuti seleksi tersebut. Seleksi ini dilaksanakan minggu pagi (27/1) di Lapang Ancaran.
‘Coach’ Dadang membawa 12 pemainnya untuk mengikuti seleksi. Para Athfal yang mengikuti seleksi ini begitu antusias. Mereka saling menjemput temannya satu sama lain. Karena jarak yang lumayan jauh, dari pihak kami menyewa angkot untuk mencapai lapangan yang dituju.
Sesampainya di lapangan, kami disambut hangat oleh ‘Coach’ Dede dan meminta menyiapkan timnya untuk melakukan sparing dengan tim lainnya. Jadi seleksi kali ini dilihat ketika tim Athfal melawan tim luar. 
Meskipun dalam sparing tim athfal kalah 1-3 dari tim lawan namun ada hikmah yang dapat diambil. Salah satunya adalah terpilihnya 2 anggota Athfal Manislor untuk masuk tim SSB VIK guna mengikuti turnamen Liga Gocex. Kedua pemain itu bernama Andra dan Noufal. Mereka berdua berasal dari Masjid Al-Barokah Manislor. Selanjutnya kedua pemain ini akan meminta restu izin dari kedua orangtuanya. Jika tidak ada halangan, kedua pemain akan mengikuti turnamen Liga ‘Gocex’ Februari mendatang.

Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar