Muslimah Ahmadiyah Cianjur Jalan Santai Bareng Bapak Camat

CIANJUR,SHR - Minggu, 13 Januari 2019 sekretatis Tabligh, Sekretatis Sehat Jasmani, Sekretaris Nasirat Lajnah Imaillah Cianjur mengikuti Jalan santai bersama Bapak juga Ibu Camat Cianjur dalam rangka Anniversary Wisata Alam Green Dawuan yang pertama bertempat di Warung Batu, Mekar Sari Cianjur.
Jalan santai tersebut diikuti oleh ratusan orang dari berbagai tempat. Salah satu tujuannya adalah untuk mempromosikan tempat Wisata ‘Green Dawuan’ yang menyajikan wisata Alam dengan pemandangan Alami dan sungai yang asri juga menawarkan estotik serba Alam.
“Kehadiran Lajnah Cianjur dalam acara tersebut berkat silaturahmi dengan salah seorang panitia yang sudah terjalin baik”
Ujar ibu AI Kurnia sekretaris Tabligh Lajnah Cianjur.
Di sela-sela Jalan santai Ibu Ai sempet berbincang dengan Ibu Mike Hernike simpatisan yang mengundang ke acara tersebut, salah satu kegiatan jemaat Ahmadiyah yang serentak dilaksanakan di beberapa kota saat tahun baru yaitu ‘Clean the City’ (CTC).
“Bagus kegiatannya, lain kali jika melaksanakan CTC infokan ya, semoga bisa ikutan” komentar Ibu Mike. Dan ibu Mike Ini sudah beberapa kali mengundang silaturahim ke rumahnya.
Selain tiga orang pengurus Lajnah Jalan santai tersebut Diikuti juga oleh seorang Nasirat.
Semoga kedepannya dapat lebih erat lagi jalinan Silaturahmi Lajnah dan pengelola wisata Alam,dan bisa dimanfaatkan untuk kegiatan-kegiatan Jemaat.

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.