Kapolda Sumut Silahturahmi Warga Secanggang Dan Memberi Tali Asih


Langkat, (SHR) Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto,SH silaturahmi dengan masyarakat Sicanggang Kab. Langkat bertempat di BPRPI (Badan Perjuangan Rakyat Penunggu Indonesia) Pasar 14 Lubuk Dalam Simpang Siku Durian Kota Lama Desa Telaga Jernih Kec. Sicanggang,Kab Langkat.
Turut hadir dalam kegiatan ini yaitu PJU Polda Sumu, Kapolres Langkat, Camat Sicanggang, Ketua BPRPI Provinsi Sumut, Ketua BPRPI Kecamatan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, serta Masyarakat Sicanggang. Pada kesempatan tersebut, Kapolda Sumut menyampaikan bahwa beliau akan membantu dan mencari jalan keluar untuk pembuatan sertifikat hak tanah yang legal, dan mudah-mudahan dapat terealisasi secepatnya.
Polda Sumut telah bekerjasama dengan BPN untuk menyelesaikan sengketa tanah dan lahan di Sumatera Utara. Oleh karena itu, beliau meminta seluruh masyarakat Sicanang dapat mendukung pemerintah yang mengarah pada kesejahteraan rakyat. “Presiden RI bapak Joko Widodo telah membuat terobosan dan program dalam mengentaskan kemiskinan melalui Kementrian Sosial berupa dana bantuan sosial yang dananya cukup besar dibanding tahun-tahun sebelumnya hingga mencapai 45 M, oleh karena itu Kapolsek dan Camat segera melakukan verifikasi data yang berhak menerimanya, jangan salah dalam menyalurkannya”, ujarnya. Diakhir kegiatan, Kapolda Sumut menyerahkan 1500 paket sembako. (Ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar