Kapolda Sumut Melaksanakan Safari Sholat Jumat Di Mesjid Al Azizi Tanjung Pura




Langkat, (SHR) Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto,SH melaksanakan safari Sholat Jumat bersama masyarakat Tanjung Pura Langkat bertempat di Mesjid Al-Azizi Tanjung Pura Kab Langkat, Jumat (11/01/19). Pada kesempatan tersebut, Sultan Langkat mengungkapkan bahwa ini adalah kali pertama seorang Jenderal yaitu Bapak Kapolda Sumut yang mau datang untuk bersilaturahmi dan solat di Mesjid ini dengan maksud kedatangan khusus yaitu mau bergabung dengan masyarakat biasa.



Beliau juga menyampaikan dukungan kepada Polda Sumut dan jajaran dalam melaksanakan tugas khususnya dalam mengawal pesta demokrasi Pilpres dan Pileg 2019 “Kesempatan ini saya sampaikan jangan sampai ada kecurigaan dalam diri kita masing-masing. Marilah kita sambut pileg dan pilpres ini dengan gembira dan penuh rasa senang, mudah-mudahan pesta demokrasi ini dapat berjalan lancar, saya yakin pihak Polri khususnya Polda Sumut akan bersikap adil dan transparan, dengan apa yang dilakukan Polda Sumut dapat berjalan lancar dan baik”, ujarnya
Sementara itu, Kapolda Sumut turut menyampaikan bahwa beliau telah mencangankan program 100 hari untuk meninggalkan kesan yang baik untuk Sumut. “Mungkin dalam 100 hari pertama khususnya di Kota Medan, sebelumnya banyak papan reklame yang menutupi langit Kota Medan, syukur Alhamdullilah sekarang sudah bisa kita nikmati langit Medan, untuk persoalan preman juga menjadi program yang harus kami selesaikan.
Sebagai orang nomor satu di Polda Sumut, beliau memprogramkan Jumat Barokah dan menekankan kepada seluruh anggota Polri agar melaksanakan apa yang disukai oleh masyarakat dan tidak melaksanakan apa yang tidak disukai masyarakat. “Alhamdullilah untuk saat ini stabilitas kamtibmas di wilayah Sumut relatif aman dan kondusif, mudah- mudahan situasi kamtibmas ini akan tetap terjaga dengan bantuan dari seluruh lapisan masyarakat”.
Jadi kami mohon dukungan kita sekalian agar dapat memberikan bantuan menjaga kestabilan dan keamanan di wilayah kita ini, jangan ada yang mau diadu domba, jangan ada yang mau di hasut, dan jangan terpancing dengan berita yang tidak benar yang dapat membuat konflik di wiliyah kita, marilah kita menjaga bersama untuk kemajuan Indonesia yang kita cintai ini”, pesan Kapolda Sumut yang dilanjutkan dengan penyerahan dana bantuan pembangunan Masjid Disela kegiatan Safari Jumat, Kapolda Sumut beserta rombongan melaksanakan ziarah di Makam Pahlawan Nasional Tengku Amir Hamzah dilokasi Mesjid Al-Azizi Tanjung Pura Kab Langkat Setelah melaksanakan ziarah, Kapolda Sumut turut menyerahkan tali asih berupa kain sarung kepada jemaah Mesjid sebanyak 500 buah.(ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276