Giat Jumat Berkah Kapolres Pelabuhan Belawan Beri Tali Asih Kepada Ibu Rokiah.

Giat Jumat Berkah Kapolres Pelabuhan Belawan Beri Tali Asih Kepada Ibu Rokiah.

BELAWAN, Kegiatan Pemberian Tali Asih terhadap Warga kurang mampu oleh Kapolres Pelabuhan Belawan kepada Ibu ROKIAH, (76) warga Dusun I Paoh gudang arang Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan, Jumat (11 Januari 2019) sekira Pukul  15.00 WIB.

Selain Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP IKWAN LUBIS SH.MH. didampingi Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol TARYONO RAHARJA,SH.SIK. Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan KOMPOL H.ERINAL, juga KAPOLSEK Medan Labuhan KOMPOL ROSYID HARTANTO S.I.K SH MH,  Kapolsek Medan Belawan KOMPOL SAPARUDIN TAMA SIREGAR, KAPOLSEK HAMPARAN PERAK  KOMPOL AZWAR SH.MH, KASAT BINMAS AKP JUSTAR PURBA SH , KASAT SABHARA AKP ERIYANTO SH.  KASAT INTELKAM IPTU SUTARJO B.I MANULLANG. Waka Polsek Medan Labuhan AKP PONIJO,SIP, dan Para Perwira Staf Polres Pelabuhan Belawan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pelabuhan Memberikan Tali asih terhadap Ibu ROKIAH berupa barang sembako dan sejumlah uang guna dipergunakan seperlunya.

Dan dalam kesempatan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan memberikan bimbingan terhadap Ibu Rokiah dengan menyampaikan selalu tabah dalam menjalani hidup.
"Harus kuat dan tabah dalam menjalani hidup, Selalu menjaga Kesehatan, Kapolres Pelabuhan Belawan akan selalu memperhatikan kehidupan Ibu yang sangat serba kekurangan Melalui Personil Bhabinkamtibmas Aiptu Amril. Kata Kapolres Pelabuhan Belawan.

Sementara Ibu Rokiah menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan sudah mau memperhatikan kehidupannya
"Nenek Rokiah sudah puluhan tahun semenjak bercerai dengan Suami tinggal di gubuk tersebut dan tidak memiliki anak dan sanak keluarga di tempat tersebut, sewaktu masih kuat nenek Rokiah menghidupi diri sehari-hari dengan bekerja mocok mocok di kebun orang dan semenjak keadaan fisik mulai lemah untuk menghidupi diri sehari hari melalui belas kasihan warga Kampung yang memberikan makanan dan terkadang juga tidak makan." Kata Rokiah.

Nenek Rokiah tinggal sendiri di Rumah gubuk berdindingkan tepas berlantaikan papan dibangun oleh warga sudah puluhan tahun yang lalu.

 Perlu diketahui, lokasi rumah Ibu Rokiah tersebut Berada di atas lahan PTP yang berukuran 7 X 13 meter.(Ariel)


Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar