DR Masri Sitanggang: Kita Harus Terjun Memenangkan Partai Umat Islam.


DR Masri Sitanggang: kita harus terjun memenangkan partai umat Islam.

BELAWAN, Komentar dan ulasan yang apik dari DR Masri Sitanggang tentang pemenangan partai umat islam ketika kongkow-kongkow diCoffea BLA-ONE Belawan, Selasa(08/01).

Selain DR Masri Sitanggang calon legislatif (caleg) DPR RI dari Partai Bulan Bintang didampingi H Muhammad Fauzi SH Mkn caleg DPRD Kota Medan, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan Tokoh-tokoh agama memeriahkan suasana sore itu.

Dr Masri Sitanggang memaparkan awal perjuangan umat Islam sejak masa penjajahan.
"Yang sebenarnya berkepentingan untuk merdeka negeri ini dari penjajah adalah orang Islam, pribumi Islam, setelah 73 tahun merdeka, ternyata posisi umat Islam yang pribumi itu sama saja sama sebelum merdeka, kenapa? yang pertama dalam segi ekonomi kita adalah kelas yang paling rendah, segi politik kita paling rendah, dalam segi pengamalan pun, itu kok malah kita pun sepertinya dicurigai, dituduh extrime, dituduh anti NKRI, dituduh teroris, malah agama kita pun adapula yang ingin mengurangi pemberlakuan nilai nilai agama, ini seperti nya kita kembali kemasa penjajahan," kata Caleg DPR RI itu.

Sambungnya lagi, Kita harus sadar jangan mau lagi dimain mainkan politik,
Belain partai Islam, Belain pejuang pejuang islam, lupakan hal hal lain, kalau kalah kita di 2019, partai Islam gak menang di DPR bukan dipemilihan  Presiden, kalau kalah disitu habis lah kita semua, habis lah sudah.

"Saya berharap didaerah Belawan, Marelan sekitar nya, kita ini wilayah kekuasaan Masyumi, partai Islam besar yang namanya Masyumi, ayo kita bangkit kan lagi, kita boleh beda pendapat (Ghilafiyah) , jadi jangan ada lagi perbedaan antara Alwasliyah dan Muhammadiyah, gak ada lagi itu,  yang kita bela itu adalah umat Islamnya. Paparnya terus.

Jadi partai Bulan Bintang ini adalah pewaris perjuangan Masumi, nasib umat Islam kedepan setelah 2019 tergantung apa yang kita lakukan sekarang, kalau kita salah habislah, sekarang saja sudah susah. Imbuhnya.

"Sampai kan pada yang lain,  pada teman  pada saudara, kita rubah situasi ini, kita harus terjun memenangkan partai umat Islam  terutama Partai Bulan Bintang (PBB), soal menang kalah itu urusan Allah SWT, yang harus kita pahami, tekadkan diri kita untuk ikut berjuang dijalan Allah, takbir "Allahu Akbar", tutup nya dengan mengucapkan takbir.

"Terimakasih pada Al ustadz kami, yang memberi semangat kepada kita, dan sebagai motivasi kepada yang hadir. Kata
H M Fauzi SH MKn di akhir acara. (Ariel)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar