Direktur Tirta Deli Serdang Diperiksa Kasubbid Tpikor Polda Sumut




Medan, (SHR) Direktur Tirta Deli Kabupaten Deli Serdang, Batara Ibrah Jaya Nasution tampak akan meninggalkan kantor Direktorat Kriminal Husus Polda Sumut, Rabu (9/1/19) sekira pukul 12.30 dalam keadaan sepertinya gelisah dan ada perasaan tidak tenang.
Batara terlihat berdiri sambil bertelefon didepan halaman Kantor Tipikor Poldasu sesaat menunggu mobil yang menjemputnya,  wartawan yang mengetahui sosok yang tampak sedang tergesa-gesa itu adalah salah satu pejabat BUMN , langsung saja menghampiri dan mencoba mewawancarainya,  namun mobilnya telah langsung berada didepannya dengan tergesa-gesa meninggalkan beberapa pemburu berita begitu saja,  tanpa mau mengatakan tentang apa tujuan kehadirannya di ruang pemeriksaan tindak pidana korupsi di Mapolda Sumut.
Hingga berita ini di tayangkan,  belum diketahui secara pasti penyebab orang  nomor satu di PDAM Tirta Deli  Kabupaten Deli Serdang ini hingga berada di ruang Periksa Tipikor Poldasu.
Kasubdit Tipikor Krimsus Polda Sumut,  Kompol Roman belum dapat memberi jawaban atas kehadiran Direktur Tirta Deli, Bintara Ibrah Jaya Nasution sehingga menjadi tanda tanya. (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar