Arus Balik Penumpang KM Kelud Membludak, Dorongan dan Sorakan Woyyyy.. Bergema Di Terminal Bandar Deli

Arus Balik Penumpang KM Kelud Membludak, Dorongan dan Sorakan Woyyyy.. Bergema Di Terminal Bandar Deli

Belawan - Arus balik tahun baru 2019 membludak di halaman pintu masuk terminal bandar deli Pelabuhan Belawan saat jelang keberaangkatan KM Kelud. Senin siang (07/01/2019).

Tragisnya para calon penumpang  sejak tadi pagi mengantri, sempat emosi hingga nyaris adu jotos dengan oknum petugas di terminal bandar deli.

"Kami sejak pagi tadi jam 06.00 wib sudah menunggu bisa naik kapal agar bisa pulang ke Batam tapi kini sudah jam 12.00 wib, belum juga bisa masuk alasan petugas jaga karena didalam ruangan juga padat," ungkap Bu Rini sembari mengendong anaknya yang masih kecil.

Sesuai amatan apalagi suasana yang padat, panas dan penuh desakan. ribuan calon penumpang KM Kelud tampak memadati halaman pintu masuk terminal bandar deli Belawan.

Saling desakkan serta mengantri terlalu lama membuat emosi para calon penumpang meledak hingga berteriak-teriak agar cepat masuk apalagi yang mengantri banyak penumpang yang membawa anak-anak.

"Buruk sekali pelayanan di terminal bandar deli ini Bang..tak seperti di Batam, cukuplah sudah lewat terminal pelabuhan Belawan ini kalau begini situasinya," keluh Ani (45) calon penumpang yang sejak pagi tadi mengantri  di depan pintu masuk sembari memegang tiket kapal miliknya tersebut.

Secara tidak sengaja, awak media ini bertemu dengan Kepala Pelni Firdaus mengatakan bahwa tertutupnya pintu gate masuk dikarenakan membludak nya para calon penumpang.

"Itu mungkin karena membludaknya calon penumpang jadi pintu Gate ditutup" katanya. (Ariel)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276