Sadis Pelaku Membunuh Korban Afrian Winata Dan Membuangnya ke Sumur Tua





Medan, (SHR) Setelah ditangkap dan dilakukan pemeriksaan intensif, akhirnya pelaku pembunuhan Afrian Winata Taringan berhasil dibekuk. Pelaku yakniWira alias Aweng (27) warga Pertahanan, Dusun 2 Desa Sigara-gara, Kecamatan Patumbak Deliserdang membeberkan caranya membunuh korban.
Dihadapan Kapolsek Patumbak  AKP Ginanjar Fitriadi SH SIK di dampingi Kanit Reskrim Patumbak Iptu Budiman SE MH pelaku menceritakan, kalau  dia (Wira alias Aseng) adalah  pelaku utama pembunuhan Afrian warga Patumbak, yang tak lain tetangga, teman dan bahkan antara tersangka dan korban ada hubungan famili
“Dia korban selalu memaksa minta sabu sama aku, kalau tak dikasih marah-marah dan kalau dikasi kurang banyak, hebatnya lagi dia mau memukulku,” beber wira yang mengaku tidak menyesal membunuh korban.
Dengan wajah lesu, Wira kembali menceritakan, sebelum dirinya membunuh korban, ketika malam itu sewaktu Wira berada di rumahnya, korban datang dan langsung masuk ke kemar Wira mau meminta sabu, dan kebetulan Wira tak mempunyai stok sabu.
Melihat tingkah korban malam itu, Wira sangat jengkel, soalnya korban terus memaksa dan marah-marah. Emosi Wirapun memuncak dan bahkan kata Wira semua kelakuan korban terhadap dirinya jadi teringat.”Sudah ku bilang enggak ada, tapi dia (Korban) tetap memaksa dan marah-marah siapa yang jengkel,” kata Wira.
Bersalang beberapa menit kemudian, yang kebetulan di kamar Wira memang ada kampak, tanpa sepengtahuan korban, Wira mengambil kampak tersebut, dan ketika korban lengah Wira membacokkan kampak itu ke kepala bagian belakang korban sebanyak tiga kali.
Tak hanya itu, ucap Wira, untuk memastikan korban telah tewas, lalu Wira kembali mengambil kawat, dan lmengikatkannya ke leher korban sekuat-kuatnya. Setelah dipastikan korban tewas selanjutnya Wira mengambil sprai dan membungkusnya, setelah itu sekira jam 01.00.Wib Wira bersama adiknya AB mengkat Afrian Winata Taringan dan membuangmya kelubang sumur tua yang tak berapa jauh dari rumahnya.”Kalau soal tempat membuang korban di dalam sumur, itu atas ide AB, hanya kami berdua yang mengangkatnya dan membuangnya, tidak ada orang yang tau,”bilang Wira.
Dan akhirnya, korban Afri ditemukan warga di dalam sumur tua di Jalan Pertahan, Dusun 2, Desa Sigara-gara, Kecamatan Patumbak, Deliserdang, “Ya bang saat mayat Afri ditemukan aku tau dan aku juga sempat melihatnya, setelah itu aku pergi, sedang adik ku AB sebelumnya sudah melarikan diri entah kemana. Sampai saat ini , aku tak tau AB pergi kemana. (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276