Polsek Medan Kota Berhasil Menangkap Tiga Pelaku Pencurian Dua Unit Kotak Alat Mikroskop Dan Satu Unit Tabung Pemadam Api




Medan, (SHR) Polsek Medan kota berhasil meringkus tiga tersangka pencurian di SMA Darma Sakti Jalan M Nawi Harahap, Medan dalam penyergapan di Jalan Badur, Kelurahan Hamdan, Kecamatan Medan Maimun, Rabu (12/12/2018) pukul 05.30 WIB.
Kapolsek Medan Kota, Kompol Revi Nurvelani melalui Kanit Reskrim mengatakan, ketiga tersangka ditangkap petugas Pegasus yang sedang melakukan hunting di Jalan Letjen Suprapto Medan Maimun. “Tim Pegasus curiga melihat satu unit beca bermotor (betor) bermuatan dua unit kotak berisi alat mikroskop dan satu unit tabung pemadam api, yang diduga hasil curian,” kata Kanit Reskrim.
Ketika itu, betor tersebut ditinggal oleh ketiga tersangka, yakni Muhammad Arif Koto (35), warga Jalan Garu 2 B Gang Famili, Medan Amplas, Muhammad Fadli (34), warga Jalan Seksama dan Sukria (36), warga Jalan Harapan Pasti di Jalan Letjen Suprapto. Setelah diselidiki, akhirnya petugas mendapati ketiga tersangka tengah berada di Jalan Badur, diduga hendak mencari penadah barang hasil kejahatannya. Selanjutnya, ketiga tersangka diamankan ke Mapolsek Medan Kota.
“Berdasarkan pengakuan tersangka, barang-barang itu dicuri dari ruangan laboratorium  SMA Darma Sakti di Jalan M Nawi Harahap, yang merupakan wilayah hukum Polsek Patumbak. Penanganan kasus itu sudah kita serahkan ke Polsek Patumbak,” terang Kanit Reskrim.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar