Peresmian Sekgab Bikers Se-Sumut Sembari Sunat Massal dan Donor Darah Berlangsung sukses di..

Sukses!!! Peresmian Sekgab Bikers Se-Sumut Diwarnai Sunat Massal dan Donor Darah

Belawan- Kegiatan Deklarasi dan Peresmian Sekgab Bikers Se-Sumut diwarnai dengan kegiatan Sunat Massal sebanyak 50 orang anak berlangsung sukses di wisma Hanafiah Belawan.Minggu (23/12/2018).

Kegiatan yang bertepatan saat awal liburan anak sekolah ini disambut para orangtua bahkan banyak warga mengucapkan terima kasih pada kpmunitas Bikers tergabung dalam Sekgab Bikers yang telah terbukti berbuat positif bagi masyarakat.

"Kami bersyukur dan berterimakasih adanya kegiatan sunat massal apalagi diadakan saat liburan anak sekolah yang digelar para komunitas Bikers ini semoga komunitas Bikers bergabung di Sekgab Bikers sukses selalu,"ungkap orang tua M Farhan disela-sela dirinya mendampingi anaknya yang disunat massal tersebut.

Selain dihadiri ratusan para Biker juga turut hadir HANAFI HARAHAP selaku Caleg DPRD Provinsi Sumut No 1 dari partai Golkar, Syahril Effendi Damanik selaku ketua Belawan Pers Club (BPC)
serta para ibu pengajian pesisir.

Selaku Pembina Sekgab Bikers Sumut M Yudha Nugraha ST mengatakan kegiatan ini kerjasama dengan Ormas MKGR serta kelompok Bikers.

Komunitas Bikers ini hadir dari berbagai daerah berbuat yang positif bagi masyarakat diantaranya telah mengadakan kegiatan sosial sunat massal, perwiritan serta Maulid akbar.

Yudha yang juga Caleg DPRD Medan No 9 dari Partai Golkar Dapil 2 Medan Utara ini berpesan pada masyarakat mari sukseskan Pemilu 2019 jangan ada yang Golput, gunakanlah hak suara dengan arif dan benar demi kemajuan politik bangsa kita.Pesan Yuda memgakhiri.(Ariel/GL)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276