Menteri Hukum Dan Ham Memberi Piagam Penghargaan Kapolsek Helvetia


Medan, (SHR)Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hj Trila Murni.SH yang selalu siap menjalan tugasnya dengan baik beserta seluruh personil,menjaga situasi di wilayah hukum helvetia yang aman dan kondusif,jumat (7/12/2018).


Pada kesempatan tersebut Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hj Trila Murni SH menyambut kedatangan Kunjungan kerja dari Menteri Hukum dan Ham Bapak Yosana Laoly.SH.MSc.Ph.D ke Lapas kelas I Medan dalam rangka Pencanangan Gerakan Tertib Pemasyarakatan,Pelayanan Publik Berbasis Hak Asasi Manusia Dan Peresmian Desa/Kelurahan Sadar Hukum Di Sumatera Utara.sekira pukul 08.00 wib.

Selanjutnya dalam kegiatan tersebut,acara yang di isi dengan kegiatan Pemberian Piagam Penghargaan atas Pengabdian Dan Dedikasi Terhadap Kementeri Hukum Dan Ham,yang di berikan kepada Bupati,Camat, Lurah,Rektor dan Guru.

Berikut Kapolsek Medan Helvetia.Kompol.Hj.Trila Murni.SH. dalam hal ini menerima Penghargaan Langsung dari Menteri Hukum dan Ham Bapak Yosana Laoly. SH.MSc.Ph.D. " Atas Partisipasinya Dalam Membantu Keamanan Di Lembaga Pemasyarakatan Kelas 1 Medan "

Kegiatan kunjungan kerja Menteri Hukum dan Ham ke Lapas I Medan berakhir sekira pukul 10.10 wib,dalam keadaan Aman dan baik.(
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.