Kapolrestabes Medan Dampingi Kapolda Sumut Bersama Warga Pancurbatu




Medan, (SHR)Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH,SIK,MSi Mendampingi Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto,SH,MH Bersilaturahim dan Ramah tamah dengan Warga Pancur Batu diHalaman Polsek Pancur Batu jalan Jamin Ginting Pancur Batu,Jum'at 7 Desember 2018.

Tampak Hadir Kapolda sumut,Pju Polda Sumut,Kapolrestabes Medan,Kapolsek Pancur Baru,Camat Pancur Batu,Danramil Pancur Batu,Ketua Mui Pancur Batu dan Warga Pancur Batu yang dihadiri Sekitar 200 orang.



Awal kegiatan Dimulai dengan Penyambutan Kapolda sumut dan rombongan dengan Pemakaian Ulos,Pembacaan Doa Oleh Ketua Mui Pancur Batu,Makan Bersama,Kata Sambutan oleh Tokoh Masyarakat Harlan Nur,Kata Sambutan Kapolda Sumut,Tanya jawab,Penyerahan Sembako kepada Masyarakat,Peninjauan pajak pancur Batu dan Foto Bersama.

Selanjutnya Salah satu perwakilan dari Warga Pancur batu Johan Hsb mengucapakan terima kasih kepada Kapolda sumut dan Kapolrestabes Medan dan jajarannya yang membuat kota medan sudah berjalan aman dan jalan pancur batu sudah lancar.Kami Mendukung Program Kapolda Sumut dan jajarannya.Dan ini menjadi Sejarah bagi kami.Apalagi kami bisa berbincang langsung dengan Kapolda sumut dan jajarannya.

Kapoldasu Irjen Pol Drs Agus Andrianto,SH,MH mengatakan kita semua hamba tuhan yang terhormat.Siang hari ini saya untuk bersilaturahim kepada warga pancurbatu.

Saya berterima kasih kepada warga masyarakat sumut sehingga saya menjadi kapolda Sumut atas dukungannya.mudah-mudahan ada  perubahan disumut.Apa yang kita tinggalkan untuk anak cucu kita.mari kita bersatu. (Ceria)

Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276