Kapolda Sumut Silahturahmi Dengan Ribuan Pemulung Tukang Tambal Ban, Tukang Cukur Rambut Dan Penjual Koran


Medan, (SHR) Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. Agus Andrianto, SH, MH bersilaturahmi dengan ribuan Pemulung, Tukang Tambal Ban, Tukang Cukur rambut, dan Penjual Koran di Lampu merah, bertempat dilapangan KS  Tubun Mapoldasu, Kamis (27/12/2018).  

"Saya bahagia bisa berkumpul dengan saudara-saudara. Ini adalah suasana Bahagia," ucap  Irjen Agus dihadapan ribuan masyarakat.

Pada kesempatan itu, Kapolda memohon agar seluruh masyarakat yang hadir menjaga kondusifitas kamtibmas dan ketertiban. 

Selain itu, Irjen Agus juga mengatakan agar tidak mudah terprovokasi dengan isu yang memecah belah. Bila ada informasi harus kita saring dulu. "Kita jangan mudah terpancing," tegasnya.  

Alumnus Akpol Tahun 1989 ini menyebutkan, kita yang berada disini sangat berperan dalam memberikan keamanan dan kedamaian di Sumut. Persatuan dan kesatuan modal kita menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). "Kita sama. Jadi mari kita jaga keamanan," ucapnya.Sementara itu, salah satu perwakilan rakyat dalam sambutannya menyebut bahwa seluruh Masyarakat Sumatera Utara menyambut baik Pesta Demokrasi, dan menjaga Kestabilan Kamtibmas di Wilayah Sumatera Utara.
“Menyambut Pemilihan umum presiden 2019 seluruh Masyarakat Sumatera Utara menyambut baik Pesta Demokrasi, dan menjaga Kestabilan Kamtibmas di Wilayah Sumatera Utara.” Ucapnya.
Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumut yang sangat peduli untuk kesejahteraan Masyarakat di Sumatera Utara.
”Kami Seluruh warga masyarakat mencukapkan syukur Alhamdullilah karena baru pertama kali seorang Jenderal, yaitu Bapak Kapolda Sumut yang sangat peduli untuk kesejahteraan Masyarakat, kami masyarakat sangat merasakan sekali perbedaan Sumatera Utara yang dulu dengan sekarang, kami juga sering meminta bantuan polisi, dan semua sangat ramah dan sangat baik melayani kami masyarakat, kami harapkan agar Polda Sumut sukses selalu di bawah kepemimpinan Bapak Kapolda Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, MH.” Sambung salah satu perwakilan rakyat.
Dalam kesempatan tersebut juga, Kapolda Sumut menyerahkan dan membagikan 3500 Paket Sembako dan Baju Kaos 3500 Buah kepada para peserta.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar