Heboh! Sepanjang Jalan KL Yos Sudarso Hitam Berkilat Gelimang Minyak


BELAWAN, Sepanjang Jalan KL Yos Sudarso terlihat bergelimang minyak, hal ini membuat heboh bagi para pengguna jalan,  dimana jalan jadi begitu licin mengundang kecelakaan, belum diketahui  pasti penyebabnya mengapa jalan tampak hitam dari Simpang Kampung Salam Belawan Hingga Simpang Kantor Kecamatan  Medan Labuhan, Sabtu(29/12).

Menurut supir angkutan yang bernomor 32 Anto mengatakan bahwa kondisi jalan sepanjang KL Yos Sudarso tersebut bisa membahayakan pengguna jalan.
"Ini pada hitam semua, ini pasti minyak yang menetes entah itu dari tangki, dari becak, ataupun pengangkutan lainnya yang membawa minyak, ini bisa berbahaya, apabila kita lagi menahan gas, ban belakang bisa ga menentu arahnya," kata sang supir.

Senada dengan supir angkot, menurut salah seorang warga Belawan Rinal mengatakan bahwa jalan berkilat dengan minyak itu diduga bocor dari pengangkutan adalah minyak CPO.
"Jalan Raya yakni sepanjang Jalan KL Yos Sudarso jadi hitam dan bergelimang minyak, tadi hampir ada yang tabrakan, ini memang sangat membahayakan sekali" ungkap nya. (Ariel)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276