Heboh, Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH Beserta Rombongan Kunjungi RSSP


BELAWAN, Acara Kunjungan silaturahmi Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH beserta rombongan ke Belawan mendapatkan sambutan baik dari jajaran Polres Pelabuhan Belawan dan ribuan Masyarakat dan menyempatkan diri beramah tamah di rumah Singgah Sahabat Polisi Jalan Veteran Kelurahan Belawan l Kecamtan Medan Belawan, Senin (24/12/18) pukul 13.30 Wib 

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut,  Kapoldasu Irjen Pol. Drs Agus Andrianto SH MH didampingi Waka Poldasu Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK M.Hum beserta rombongan, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH didampingi Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja.

Hadir juga perwakilan dari  TNI-AL, Pomal Belawan, Camat Belawan Ahmad SP, Lurah dan Kepala Lingkungan se-Kecamatan Medan Belawan serta ribuan masyarakat.

Kapoldasu Irjen Pol Drs. Agus Andrianto, SH MH mengatakan dalam sambutannya

Dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru Polda Sumut telah melakukan pengecekan sejumlah pos pam yang di mulai dari Polres Binjai Langkat hingga dan Polres Belawan juga Pos Pam  Deli Serdang.

"Besar harapan kita situasi Kamtibmas dapat di jaga berkat adanya dukungan dari Masyarakat,saya berharap Masyarakat terus mendukung pihak ke polisian demi terciptanya situasi Kamtibmas yang Kondusif." Ujar Kapolda Sumut.

Kemudian Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan dengan adanya acara ini segala elemen Masyarakat berkumpul disini baik dari Buruh, Nelayan, Tukang Becak, rekan rekan TNI dan seluruh lapisan Masyarakat,disini kita lihat bersama,kebersamaan dan kekompakan anatara aparat Negara TNI,Polisi dan Masyarakat.

Tujuannya adalah kedepannya karna menjelang hari Natal dan Tahun Baru supaya lebih aman dan Kondusif yang lebih jauh lagi menjelang Pemilu tanggal 17 April yang akan datang sehingga Masyarkat khususnya di wilayah Polres Pelabuhan Belawan lebih solid dan kompak untuk mensukseskan Pemilu yang akan datang.

Lanjut Ikhwan berharap kepada Masyarakat, supaya Masyarakat jangan membenci, jangan saling percaya berita berita Hoax, menjaga kebersamaan dan ke kompakan, jangan merendahkan anatara satu sama yang lain.
Dan marilah sama sama kita bersatu menciptakan situasi kondisi yang aman dan Kondusif yang aman menjelang Pemilu 17 April yang akan datang. Tegasnya.

Kemudian, Kapoldasu Irjen Pol Drs. Agus Andrianto SH MH didampingi  Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan SH MH memberikan tali asih dan fhoto bersama kepada ribuan masyarakat yang hadir dalam acara tersebut.

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar