Tim Pegasus Unit Reskrim Polsek Medan Barat Gerebek Kampung Narkoba




MEDAN, (SHR) Berantas peredaran narkoba di wilayah hukum Polsek Medan Barat, Tim Penanganan Gangguan Khusus (Pegasus) Unit Reskrim Polsek Medan Barat melakukan gerebek kampung narkoba (GKN).Meneruskan informasi dari masyarakat petugas melakukan GKN di Jalan Pertempuran Lorong VII Pulo Brayan, Kecamatan Medan Barat pada Sabtu (10/11/2018) lalu.
Alhasil petugas mengamankan seorang pria yang diduga penyalahgunaan narkoba jenis ganja.
Dijelaskan
Kanit Reskrim Polsek Medan Barat Iptu H Manullang mengatakan, kegiatan GKN itu merupakan tindaklanjut informasi dari masyarakat bahwa di satu rumah Lorong VII Pulo Brayan sering dijadikan tempat penyalahgunaan dan peredaran narkoba.


"Atas informasi tersebut, pada Sabtu (10/11/2018) sore saya dan anggota langsung menggerebek rumah yang menjadi Target Operasi (TO) kami," ujar Kanit, Selasa (13/11/2018). Di dalam rumah tersebut sambungnya, Tim Pegasus membekuk Rudi Hartono (42).


Saat petugas melakukan penggeledahan, dari tubuh tersangka ditemukan 1 bungkus kecil ganja kering siap edar."Dari dalam rumah tersangka juga ditemukan satu set alat isap sabu (bong). Selanjutnya tersangka berikut barang bukti diboyong ke Mako guna menjalani pemeriksaan intensif. (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276