Seorang Pria Memiliki Senjata Api Diringkus Tim Pengasus Polsek Patumbak










Medan, (SHR) Seorang pria berinisial Roz (36) warga Jalan Merangin Sungai Manau, Jambi, Kecamatan Mampu,, memiliki senjata api rakitan, diringkus tim Pegasus Polsek Patumbak Minggu (11/11/2018) sekitar pukul 02.00 WIB.


Dalam penangkapan tersebut, disita sepucuk senjata api rakitan, beserta 4 butir amunisi, dan 1 buah Kunci T.Kapolsek Patumbak AKP  Ginanjar didampingi Kanit Reskrim Polsek Patumbak Iptu Budiman Simanjuntak,  Senin (12/11/2018) mengatakan, sebelum menangkap Roz, pihaknya saat itu sedang melaksanakan patroli di wilayah hukumnya. Namun kemudian, petugas mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di Jalan Sisingamangaraja Km 8 tepatnya di depan galon minyak ada seorang pria yang gerak-geriknya mencurigakan.
"Sehingga tim pun langsung ke lokasi dan melakukan pemantauan. Namun saat akan diperiksa, tersangka justru melarikan diri sehingga dilakukan pengejaran," ungkapnya.
Tambah Ginanjar, tak berapa lama kemudian, petugas berhasil menangkap pelaku dan langsung dilakukan pemeriksaan badan dan barang bawaannya. Saat diperiksa di temukan sepucuk senjata api rakitan yang di selipkannya di pinggang sebelah kanannya. Selain itu di dalam tas sandang yang di bawa pelaku juga di temukan 3 butir peluru aktif kaliber 9 (peluru FN), 1 butir peluru aktif kaliber 0,8 (peluru revolver) dan 1 buah anak kunci T," beber Ginanjar.
"Melihat apa yang dibawa pelaku, pihaknya langsung memboyong Roz beserta barang bukti ke Polsek Patumbak untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.
Disinggung mengenai bahwasanya Roz adalah pelaku perampokan,  Ginanjar menyebutkan, hal itu masih harus ditelusuri.
"Utuk indikasi sebagai pelaku 365, hal itu masih kita telusuri. Tersangka dijerat dengan undang undang darurat no 12 tahun 1951. (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.