Satlantas Polsek Medan Helvetia Laksanakan Operasi Zebra Toba 2018



Medan, (SHR) Sepekan sudah dilaksanakannya Operasi Zebra Toba 2018 di wilayah hukum Polsek Medan Helvetia yang dimulai (30/10/2018) sampai dengan hari ini Rabu (7/11/2018).
Sat Lantas Polsek Medan Helvetia telah mengeluarkan sebanyak 301 set surat tilang dengan bemacam pelanggaran. Pelanggaran-pelanggar Lalu-Lintas tersebut di dominasi oleh pengendara Roda Dua.
Ada beberapa titik kerawanan pelanggar berlalulintas yang menonjol di wilayah hukum Polsek Medan Helvetia seperti, di jalan Gatot Subroto, jalan Kapten Muslim dan jalan Asrama.
Dalam pelaksanaan Operasi Zebra tersebut Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hj. Trila Murni, SH selalu memimpin langsung dan dibantu oleh Kanit Lantas Polsek Medan Helvetia IPDA Iwan Hermawan.
Kapolsek Medan Helvetia Kompol Trila Murni, SH saat di temui Awak Media menjelaskan operasi ini dilaksanakan agar para pengguna jalan terutama pengendara Roda Dua dapat mematuhi peraturan berlalulintas di jalan Raya, baik itu kelengkapan surat-surat kendaraan maupun berdisiplin di jalan Raya,” terang ibu yang kerap di panggil Bunda. (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.