Kepala Truk Meledak, Warga GG Rambutan Geruduk Gudang Pengangkutan


MARTUBUNG, Kerusakan jalan dibeberapa titik jalan Pancing I Martubung Kelurahan Besar yang diduga akibat melintasnya truk dan Container membuat resah warga diseputaran Gang Rambutan Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan, apalagi ditandai adanya gudang  pengangkutan truk  diseputaran daerah tersebut,

selain permasalahan jalan yang rusak, sekira pukul 06.30 pagi tadi(01/11). Kepala Truk meledak dibelakang rumah Ardiansyah warga Gang Rambutan Martubung.
"Kejadian sekira tadi pagi, mungkin ada yang korslet, hingga sebabkan kepala truk mengeluarkan asap hitam, meledak gitu, tepat didinding rumah saya' kata Arfan.

Dikarenakan asapnya sudah terlalu besar, kemudian mencoba mendatangi Satpam yang menjaga gudang disebelah Gang Rambutan Kelurahan Besar tersebut.
"Kita panik, lalu hubungi satpam penjaga gudang tersebut, kemudian kami tanya racun api digudang tersebut katanya tak ada, ini sudah kali kedua kejadian, kurang lebih sebulan yang lalu, punggung container langgar dinding seng rumah kami ini" paparnya.

"Kalau hangus rumah kami ini, ini jelas membahayakan warga sekitar rumah, habis lah daerah pemukiman disini, yang jelasnya kalau aku tak bilang sama mereka(penjaga-red), kemungkinan mereka tak tau, mana Khabar ada kepala truk yang meledak, tambah dia lagi

Kita berharap ada dinding pemisah antara rumah warga dan gudang, yang saya tau, harusnya di daerah ini adalah tempat pemukiman warga, kini masih  banyak  gudang pengangkutan yang berdiri megah, sebab peruntukkan kawasan kami ini sebenarnya kalau tak salah sebagai pemukiman bukan yang lain, kata Zulfikar warga lain.(Ariel)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276