Kapolrestabes Medan Hadiri Festival Open Marching Band Kapoldasu 2018





Medan, (SHR) Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Dr. Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi menghadiri kegiatan Festival open Marching Band Kapolda Sumut 2018  di Lapangan Benteng Jalan Pengadilan Medan, Senin 19 November 2018.
Festival Open Marching Band Kapolda Sumut 2018 dihadiri oleh Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto,SH,MH, Pangdam I/BB Mayjend Tni M.S Fadillah, Waka Polda Sumut Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto,SIK,Mhum, Pju Polda Sumut, Walikota Medan Drs. T.Zulmi Eldin,MSi, Dandim 0201/BS Kol Inf. Yudha Rismansah, Ketua PDBI Sumut Afri Subrianto, Pju Polrestabes Medan, Para Kapolsek jajaran Polrestabes Medan, peserta marching band, SMP dan SMA Sekota medan.
Festival Open Marching Band yang bertemakan Bangkitkan Semangat Muda yang Kreatif, Inovatif dalam Gerak dan Nada ini berlangsung selama 2 hari, Mulai Senin (19/11) sampai Selasa (20/11).
Kegiatan ini diikuti 15 peserta Marching Band yang memperebutkan Tropy Kapolda Sumut dan Uang Pembinaan.
Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Dr. Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi mengatakan kegiatan Festival Open Marching Band Kapolda Sumut 2018  ini untuk membangun kreatifitas anak muda di bidang seni musik, membangun kekompakan dan harmonisasi serta membiasakan diri dalam menghadapi masa depan.
“Dalam marching Band ini keberanian dan kesungguhan akan timbul, termaksud komunikasi dengan lingkungan luar.Dalam hal ini Polri sebagai penyelenggara,” urainya. (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.