Kapolres Sergai Memberi Penghargaan AKP Martualesi, Satresnarkoba Polres Sergai




Sergai, (SHR) Eka Putra pasaribu pada Senin (19/11) kepada 9 orang personil Satresnarkoba dan satu warga atas keberhasilan mengungkap peredaran 1 kg sabu.
Adapun personil yang memperoleh penghargaan yakni, AKP Martualesi Sitepu, IPDA P. Sinuhaji, AIPTU Pariadi, AIPDA Darmawan, AIPDA Mustafa Harefa, Bripka Zico B Sirait, Bripka Saria D Sucipto. Kemudian, Brigadir Toni S Sipayung, Brigadir Resty S Hutasuhu dan warga bernama M Fazar Dalimunthe.
“Penghargaan yg setinggi tingginya atas prestasi dan keberhasilan yang telah saudara raih, kebanggaan ini hendaknya dapat memotivasi saudara dan seluruh personel Polres Sergai untuk saling berpacu untuk meraih keberhasilan dibidangnya masing-masing, yang tentunya harus dibarengi dengan kerja keras dan dedikasi yang tinggi,” ucap Kapolres dalam apel penghargaan yang digelar di Lapangan Apel Polres Sergai pagi tadi.
Adapun ke 9 personil  Satresnarkoba yg mendapat apresiasi adalah atas keberhasilan mengungkap kasus peredaran Narkotika jenis shabu dengan barang bukti seberat 1 Kg dan berhasil menangkap 2 tersangka atas nama Rahman (Lk 40 Th) dan Aidil als Gopal (Lk 42 Th).
Pengungkapan ini terjadi pada hari Kamis tgl 08 Nopember 2018 di Dusun IV desa Pematang Sijonam kec. Perbaungan kab. Sedang Bedagai. Kedua tersanggka diberikan tindakan tegas dan  terukur dimana ke dua kaki tersangka  tertembak oleh petugas di lapangan karena berusaha melarikan diri.
Sementara Muhammad Fajar diberikan penghargaan atas keberanian menangkap pelaku tindak pidana pencurian/jambret HP dijalan umum simpang sei paret desa Sinakasih kec. Sei Rampah kab. Sergai yg terjadi pada Hari Rabu (14/11).
“Saya berharap kepada para Kapolsek dan seluruh personel jajaran Polres Sergai agar menjadikan momen hari ini sebagai pemacu dalam hal pengungkapan-pengungkapan kasus-kasus baik narkoba maupun perkara lainya,”tukas Kapolres.
Turut hadir dalam upacara pemberian reward Waka Polres Kompol HR. Sibarani , Kabag Ops Kompol Lili Astono , Kabag Sumda selaku perwira Upacara Kompol Edi saputra , Kabag Ren Kompol Sopiyan, para Kasat, Kapolsek jajaran Polres Serdang Bedagai. (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.