Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis Tatap muka Bersama Tomas Hamparan perak


BELAWAN, Kegiatan tatap muka bersama toga, tomas dan masyarakat (warung cakap cakap) Desa Kota Rantang Dusun 5 Kecamatan Hamparan Perak, Rabu(14 November 2018) Sekira Pukul 16.00 Wib di warung cakap - cakap Desa Kota Rantang Kecamatan Hamparan Perak

Kapolres Pelabuhan Belawan dan  PJU Jajaran Polres dan Kepala Desa melaksanakan tatap muka bersama toga(tokoh agama), tomas(tokoh masyarakat) dan masyarakat di warung cakap cakap Desa Kota Rantang Dusun 5 Kec. Hamparan Perak.

Kata sambutan dari Kepala Desa Ngatino
Mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolres beserta Jajarannya dalam melaksanakan tatap muka bersama tokoh dan warga Desa Kota Rantang dalam menciptakan Kamtibmas.

Arahan Kapolsek Hamparan Perak Menggandeng tokoh agar bersama - sama menjaga Kamtibmas

Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan bahwa Pileg dan Pilpres harus disambut hati yang damai.
"Sambut Pileg dan Pilpres 2019 dengan hati damai, antisipasi terhadap berita hoax yang dapat memicu terjadinya konflik sosial. Wujudkan Pemilu 2019 dengan kondusif." Kata Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis.

 Kades, Kadus, toga dan masyarakat Desa Kota Rantang bersedia membantu tugas Polri dalam mewujudkan Pileg dan Pilpres 2019 dengan aman dan kondusif.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, Kasat Binmas, Kasat Intel, Kasat Sabhara, Kapolsek H. Perak , Kepala Desa beserta Kadus Kota Rantang, Kapolsek Hampran Perak beserta personel. (Ariel)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.