Kapolres Asahan Gelar Turnamen Sepak Bola dan Bola Volly




Asahan, (SHR) Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi di dampingi Ketua KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kabupaten Asahan Nurkarim Nehe menggelar pembukaan pertandingan sepak bola kejuaraan Kapolres Asahan di Stadion Mutiara Kisaran dan Bola Volly, Senin 5 November 2018.
Pembukaan piala Kapolres Cup juga dihadiri Wakapolres Asahan Kompol M Taufik dan Kepala Dinas Pemuda dan Olaharaga Andre Simatupang beserta jajaran pejabat utama Polres Asahan.


Dalam sambutannya Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi mengatakan, kejuaran piala Kapolres Asahan merupakan ajang pertandingan yang dapat dijadikan sarana adu bakat dan prestasi para pemain.
“Kejuaraan ini digelar untuk menggali bakat para pemain agar dapat di promosikan ke tingkat yang lebih tinggi dalam pertandingan selanjutnya, “sebutnya.


Selanjutnya, ia berharap kepada seluruh peserta agar menumbuhkan jiwa sportivitas dengan menerima kekalahan dan mengakui keunggulan lawan, karena kejuaran ini juga merupakan ajang mempererat rasa persatuan dan kesatuan, “ujar Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi sembari mengatakan kegiatan olahraga ini sebagai sarana dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif di tahun politik saat ini.
Dalam turnamen Bola Volly piala Kapolres Asahan yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Jalan Akasia Kisaran juga di ikuti 14 tim. Sementara itu pada laga pertama sepak bola Kapolres Cup juga di gelar pertandingan antara PS Polsek Bandar Pulo vs Polsek Kota Kisaran. (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276