Kapolda Sumut Mengudang Ribuan Umat Kristiani Untuk Berdoa Bersama


Medan, (SHR) Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto mengundang ribuan umat Kristiani dari berbagai daerah di Sumut untuk berdoa bersama pada Rabu (21/11) siang di halaman Mapolda Sumut Jl. Sisingamangaraja Medan.

Kegiatan tersebut sebagai upaya yang diinisiasi orang nomor satu di Polda Sumut tersebut dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.
"Kita sebagai umat beragam, tentu menjadi tugas kita menjadi pelaku kedamaian," ungkap Agus hangat di hadapan umat Kristiani.
Sebagai pemeluk agama Islam, Agus juga berpesan agar tidak menakuti ajaran agamanya yang dianutnya sehingga timbul perecahan di antara umat yang berlainan agama. Sebaliknya, Islam merupakan agama yang mengajarkan kedamaian.
Ketua PGI Pdt. Darwis mengapresiasi kegiatan yang dibuat oleh Agus Andrianto. Sebab, tidak hanya umat kristiani saja ya g diundang untuk acara serupa. Sebelumnya, Agus juga mengumpulkan umat Islam untuk doa bersama. Sesuai agenda, kegiatan tersebut diawali dengan ibadah dengan penceramah Pdt. Gilbert Lumoindong. (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276