Kapolda Sumut Hadiri Upacara HUT Korps Brimob Polri Yang Ke-73




Medan, (SHR) Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto menyampaikan sejumlah harapan dalam HUT ke-73 Brimob yang jatuh pada 14 November 2018.
Agus berharap di HUT ke-73 Brimob Polda Sumut ini hendaknya korps Brimob Polri khususnya Polda Sumut lebih matang cara berpikir dan bertindak dalam memberikan kontribusi bagi terwujudnya Polri yang Promoter dalam mendarma baktiya  kinerjanya dalam mengatasi berbagai gangguan Kamtibmas.



“Kita berharap Korps Brimob berintensitas tinggi dalam penanggulangan bencana dan tugas-tugas lain sebagai bentuk pelayanan keamanan kepada masyarakat,”ujarnya, Rabu (14/11/2018).
Ia mengatakan pihaknya sangat berharap kepada Korps Brimob untuk melakukan pengamanan mengingat 2019 akan digelar Pilpres. “Mari sama-sama kita amankan Pilpres 2019 dan keamanan serta ketentraman tidak bisa terwujud apabila masyarakat tidak bersinergi dengan Polri,”katanya.
Sementara itu, Kasat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Djadjuli mengatakan HUT ke-73 Brimob Polda Sumut sebagai kilas balik selama setahun belakang, kinerja ke depan agar menjadi lebih baik lagi.
 






Obro Markoto atau Semangat Api yang Tak Kunjung Padam harus terus ditingkatkan demi pelayanan menuju Polri Promoter,”katanya.
Dikatakan Djadjuli, pihaknya mempunyai harapan di HUT ke-73 Brimob agar menjadikan Korps Brimob yang Promoter dan siap mengamankan agenda Kamtibmas Tahun 2018 dan 2019.
“Motto kami, Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan. Maka dari itu, kita lebih kepada kemanusiaan. Terutama langsung turun ketika ada korban bencana alam,”ujarnya.
Selama ini, akunya, pihaknya langsung fast respon dengan menurunkan anggota ketempat musibah bencana alam seperti di Palu, Madina dan Lombok.




Kita langsung menurunkan sedikitnya 200 personel untuk membantu masyarakat yang terkena musibah bencana alam. Kita juga hadir ditengah masyarakat untuk membantu jalur evakuasi dan kita juga memberikan motivasi kepada anak-anak korban bencana alam agar terus semangat menjalani kehidupan ke depannya. (ceria)

Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276