Kapolda Sumut Berikan Arahan Kepada Kapolres, Kapolsek dan Pama



Medan, (SHR) Kapolda Sumatera Utara Irjen. Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, MH memberikan arahan kepada Kapolres, Kapolsek dan Pama pada Polres wilayah Pantai Timur jajaran Polda Sumatera Utara.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sumatera Utara Irjen. Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, MH mengajak personil untuk selalu bersyukur telah menjadi anggota Polri. Kewenangan Polri sangat luar biasa. Oleh karena itu, seluruh tugas yang diemban harus dilaksanakan dengan baik, bertempat di Aula Tribrata Mapolda Sumatera Utara, Selasa, (13/11/2018).
Kapolda Sumatera Utara meminta personil untuk bekerja dengan loyalitas tinggi dalam mengawal negara aman dan damai. Hal ini guna membentengi negara Indonesia agar jangan sampai Paham – paham tidak benar merajalela untuk memecah belah bangsa.Ketika kunjungan kerja ke Nias, respon masyarakat kepada Institusi Polri sangat baik. Demikian pula ketika saya berkunjung ke Sibolga dan Tapteng.
 
 
Artinya, kebijakan saya sebagai Kapolda Sumatera Utara Irjen. Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, MH telah dijalankan dengan baik dan saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran.
 Kapolda Sumatera Utara berharap personil jajaran dapat terus menjalankan kebijakan beliau dengan baik dan Sungguh – sungguh sehingga tugas yang dikerjakan dapat berjalan dengan baik dan tidak ada hambatan sesuai tugas pokok Masing – masing", ungkap Kapoldasu mengakhiri. (ceria)
 
 
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276